Minggu, 21 September 2014

Agung Ajak Warganya Bersatu Padu

Kotabumi (SL) - Pelan tapi pasti, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara mulai menepati janji - janji politiknya satu persatu kepada masyarakat Lampung Utara. Salah satunya janji politiknya ialah mengadakan kegiatan rohani bagi setiap pemeluk agama yang diwujudkan dengan mendatangkan Ustadz kondang asal Jakarta, Ustadz Al Habsy, Rabu (27/8).

Kedatangan Ustadz kondang asal Jakarta tersebut membuat masyarakat setempat berbondong - bondong untuk melihat dari dekat sang Ustadz. Pantauan dilokasi, tak kurang dari 2.000 pasang mata yang menghadiri Tabligh Akbar yang digelar di Gedung Serta Guna (GSG) Kompleks Islamic Center (IC) Kotabumi Rabu (27/8). Selain merupakan janji politiknya, acara ini juga merupakan rangkaian dalam rangka memperingati hari proklamasi RI ke-69.

"Dalam kesempatan ini, saya mengajak kita semua, seluruh masyarakat Lampung Utara dalam segala kapasitasnya, untuk selalu bersatu padu, dalam bingkai kebersamaan," tutur Agung.

Menurut Bupati termuda di Lampung ini, kebersamaan terbilang sangat penting dalam sebuah wilayah termasuk Lampung Utara karena kebersamaan akan menciptakan sebuah situasi yang kondusif, aman, dan tenteram sehingga akan bermuara kepada terwujudnya pembangunan yang lebih baik lagi dimasa mendatang. "Yakinlah, kita akan mampu wujudkan cita-cita dan harapan kita bersama untuk membangun Lampung Utara yang kita cintai ini ke arah yang lebih baik," terang putra mantan Bupati Way Kanan ini.

Sementara, dalam tausiahnya, Ustadz Al Habsy menuturkan dalam tausiahnya mengutarakan bahwa pemimpin yang baik itu ialah pemimpin yang rela berkorban untuk kepentingan rakyatnya. Bukan malah sebaliknya, mengorbankan masyarakatnya untuk kepentingan pribadinya. "Pilihlah pemimpin yang berpihak kepada rakyat. Seperti halnya Bupati Lampung Utara yang bekerja untuk kepentingan rakyat," ucap dia.

Meski begitu, setiap pemimpin memerlukan dukungan setiap elemen agar dapat segera membawa kemajuan kepada daerah yang ia pimpin. Tanpa dukungan semua pihak, maka kemajuan disebuat daerah pasti akan tersendat. "Jangan sampai ada program yang pro ke rakyat tidak disetujui oleh anggota dewan. Ini kan tidak mendukung Bupati. Saya harap anggota dewan yang terpilih dapat membantu program pemerintah," imbuh dia.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...