Kamis, 27 Maret 2014

ZAINAL MINTA BAWAHANNYA LOYAL PADA BUPATI BARU

Kotabumi (SL) - Bupati Zainal Abidin meminta kepada seluruh jajarannya untuk tetap loyal kepada Bupati Agung Ilmu Mangkunegara yang akan secara resmi memimpin Lampung Utara (Lampura) terhitung sejak pelantikan pada Selasa (25/3).

Kendati begitu, loyalitas yang dimaksudkan oleh Bupati Zainal Abidin ini bukanlah loyalitas yang mengedepankan prinsip Asal Bapak Senang (ABS). Bila hal itu dibiarkan, maka tak akan tercipta sebuah pemerintahan yang baik dan bersih. Karenanya aparatur yang baik itu harus berpedoman pada hukum dan peraturan yang berlaku dalam setiap langkah dan menjalankan tugasnya. "Loyalitas kepada pimpinan itu wajib hukumnya. Tapi loyalitas yang benar sesuai aturan," tuturnya dalam Upacara Pelepasan Bupati Zainal Abidin dan Wakil Bupati Rohimat Aslan, dihalaman kantor Pemerintah Kabupaten Lampura.
Dalam kesempatan ini, Bupati Zainal Abidin menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada jajarannya serta masyarakat Lampung Utara yang telah memberikan kepercayaan dan amanahnya kepada dirinya dan pasangannya, Rohimat Aslan pada tahun 2009 silam. "Atas loyalitas dan kerjasama serta amanah yang pernah diberikan, saya dan pak Rohimat mengucapkan banyak terima kasih," ucapnya dengan nada parau.

Pria yang akrab dengan sebutan Sidi ini mengakui bila masih banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan pemerintahannya karena masa jabatannya yang akan segera berakhir pada Selasa (25/3). Namun bilamana terdapat kemajuan dan keberhasilan yang pernah dilakukan semasa pemerintahannya maka hal itu merupakan keberhasilan dan prestasi dari semua pihak seperti pemuka agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta segenap lapisan masyarakat. “Kami sadar masih banyak hal yang belum dapat kami laksanakan karena terbatasnya kemampuan serta pengetahuan yang kami miliki. Tapi, bila ada keberhasilan dan kemajuan yang kami buat, maka semua itu berkat bantuan dan dukungan seluruh pihak,” tutup dia.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...