Kamis, 27 Maret 2014

BERLIAN SIAP PERBAIKI JALAN DILAMPUNG

Kotabumi (SL) - Calon Gubernur Lampung, Berlian Tihang terus mengumbar jani manis di Lampung Utara. Sekretaris Provinsi Lampung non aktif ini berjanji bakal memperbaiki infrastruktur jalan diseantero Lampung bila terpilih sebagai penerus Sjachroedin ZP pada Pemilihan Gubernur mendatang. Hal ini diungkapkan Berlian Tihang saat melakukan silahturahmi dan konsolidasi di kantor DPC PDIP Lampung Utara, Selasa (25/3).

"Saya janji akan upayakan perbaikan jalan baik jalan nasional dan Kabupaten," katanya.

Berlian mengaku mempunyai resep jitu untuk memperbaiki infrastruktur jalan diseluruh Lampung diantaranya dengan mengerahkan segala daya dan upaya mendorong seluruh Kepala Daerah di Lampung untuk bersama - memperbaiki infrastruktur jalan. Sebab, dengan posisi jabatan Gubernur maka dirinya mempunyai kekuatan untuk sedikit 'memaksa' para Kepala Daerah memperbaiki jalan dimasing - masing daerahnya. "Kalau jalan Kabupaten, saya akan dorong Kepala Daerahnya bersama - sama memperbaikinya. Tapi bila jalan nasional, saya akan lakukan lobi ditingkat pusat," jelas dia.

Selain menjanjikan perbaikan infrastruktur jalan, pemekaran provinsi baru di Lampung juga tak luput dari perhatiannya. Karena menurutnya, dengan luas seperti sekarang ini, provinsi Lampung sangat layak untuk dimekarkan sehingga akan dapat bermuara pada percepatan pembangunan diseluruh Lampung. "Sudah jadi salah satu visi dan misi saya bila terpilih jadi Gubernur nanti akan memekarkan provinsi ini," tuturnya.

Sementara disinggung mengenai tujuan kedatangannya di Lampura, Berlian mengatakan bahwa kedatangannya kali ini untuk melakukan konsolidasi dan silahturahmi dengan kader dan simpatisan PDI P Lampura. "PDI P kan termasuk salah satu partai pengusung saya. Tentu, saya sangat ingin mengenal secara dekat seluruh pengurus, kader atau simpatisan partai disini," tuntas dia.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...