Selasa, 25 Maret 2014

HANURA PIKAT WARGA DENGAN PAWAI SIMPATIK

Kotabumi (SL) - Partai Hanura Lampung Utara (Lampura) mengelar kampanye pawai simpatik pada Daerah Pemilihan III (Dapil 3) diwilayahnya, Selasa (18/3) sekitar pukul 10:00 WIB. Pawai simpatik ini diikuti oleh ratusan kader dan simpatisan serta seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) asal Dapil 3.

Rombongan peserta pawai simpatik ini akan mengambil rute Candimas - Blambangan Pagar - Termodadi - Abung Semuli - Simpang Saprodi dan akan berakhir dikantor DPC Hanura yang berada dijalan Etsiko Siomi.

Sekretaris DPC Hanura Lampura, Andi Idrus Sadik menguraikan bila pihaknya sengaja memilih kampanye pawai simpatik pada kesempatan kali ini. Alasannya sederhana saja yakni ingin mengetahui seberapa besar animo atau ketertarikan masyarakat terutama di Dapil 3 terhadap Partai dan Calegnya. "Kita ingin masyarakat Lampura khususnya DP3 menilai sendiri kelayakan Caleg dan Partai Hanura dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) April nanti," terang dia, disela keberangkatan rombongan pawai dikantor DPC Hanura.

Menurutnya, Dapil 3 termasuk salah satu daerah prioritas DPC Hanura Lampura dalam Pileg mendatang. Pasalnya, Partai Hanura tak mendapatkan satu kursi pun dari Dapil 3 pada Pileg tahun 2009 silam. Oleh karenanya, pihaknya akan lebih mengerahkan segala energi dan kemampuan yang dimiliki untuk menarik simpati rakyat Dapil tersebut. "Kita akan terus rebut simpati masyarakat Dapil 3 untuk Pileg kali ini. Target minimalnya, kita harus dapat satu kursi dari Dapil 3 ini," ucapnya.

Sementara untuk 3 Dapil lainnya, masih menurut Andi, masing - masing Dapil menyumbangkan satu kursi dalam Pileg 2009 silam. "Tapi untuk Pileg kali ini, target setiap Dapil seperti Dapil 1, 2, dan 4 ialah dapat meraih minimal 2 kursi," katanya penuh percaya diri.

Lebih jauh dikatakan, target minimal dua kursi pada Dapil 1, 2, dan 4 itu berdasarkan pemetaan kekuatan atau potensi raihan suara yang dilakukan pihaknya beberapa waktu lalu. Selain itu, target ini juga didasari oleh kemampuan kader Hanura dalam merebut kursi didaerahnya pada Pileg lima tahun silam. "Target minimal dua kursi pada Dapil 1, 2, dan 4, itu sudah menjadi ketetapan. Semoga kami dapai mencapai target itu," tutup dia.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...