Selasa, 25 Maret 2014

MT. ARIDHO RESMI DIKUKUHKAN

Kotabumi (SL) - Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Lampung dan kerabatnya kian intensif menyambangi berbagai penjuru Lampung menjelang Pemilihan Gubernur Lampung pada April mendatang. Berbagai trik dan taktik mereka jalankan guna mendulang dukungan dan simpati rakyat seantero Lampung salah satunya seperti yang dilakukan oleh Aprillia Yustin Ficardo, isteri dari Calon Gubernur Lampung, Ridho Ficardo.

Isteri Ketua Partai Demokrat Lampung ini, Sabtu (15/3) siang, mengunjungi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) untuk mengukuhkan kepengurusan Majelis Ta'lim (MT) Ar-Ridho periode 2014-2019. Prosesi pengukuhan berlangsung disalah satu rumah tokoh masyarakat setempat.

Secara terang - terangan, isteri Ridho Ficardo ini meminta doa restu kepada para ibu Majelis Ta'lim untuk sang suami yang maju sebagai calon Gubernur Lampung dengan berpasangan dengan Bupati Tlang Bawang Barat, Bachtiar Basri.

"Majelis Ta'lim Ar-Ridho ini sebagai wahana pencerahan dan penguatan mental spritual setiap insan penggerak pembangunan sehingga bermuara kepada pribadi yang bertaqwa," kata Aprillia usai kegiatan.

Sementara ini, masih menurutnya, pengukuhan MT Ar-Ridho baru dilakukan didua tempat yakni Lampura dan Bandar Lampung. Sedangkan lainnya, hanya menunggu giliran saja untuk dikukuhkan. "Tentu, dalam waktu dekat, seluruh pengurus MT Ar-Ridho di setiap Kabupaten / Kota di Lampung akan kita kukuhkan," terang perempuan berparas cantik ini.

Dengan berbagai program kerja yang diusung oleh MT Ar-Ridho, ia optimis, MT ini akan sedikit banyak mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) umat Islam demi kemajuan umat Islam di Lampung. "Kita harap, Majelis ini dapat memberikan sumbangsih nyata dalam perkembangan umat Islam," tutur perempuan berjilbab itu.

Sedangkan, Ketua MT Ar-Ridho Lampura, Ice Suryana menguraikan bahwa usai pengukuhan itu, pihaknya bakal segera menyusun dan menjalankan program kerja yang meliputi, administrasi kesekretariatan, administrasi keuangan, serta bidang kegiatan seperi ta'lim dan pendidikan, bidang usaha ekonomi produktif, bidang koperasi simpan pinjam, dan bidang sosial kemanusiaan. "Semoga, wadah ini mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan antar sesama," tutupnya.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...