Rabu, 12 Maret 2014

TEKUK LAMSEL, TIM SEPAKBOLA LAMPURA TEMBUS FINAL

Kotabumi (SL) - Perbendaharaan medali Lampung Utara dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dipastikan akan bertambah. Sebab, Tim Sepakbola Lampura berhasil memastikan satu tiket dibabak final usai menghempaskan Tim sepakbola tuan rumah Lampung Selatan dengan skor tipis 4-3 melalu adu penalti.

Kesebelasan Lampura sendiri akan berhadapan dengan kesebelasan Pringsewu pada pertandingan final yang akan digelar pada Kamis (6/3) sekitar pukul 16.00 WIB. "Alhamdulillah, tim kesebelasan kita mampu mengatasi tekanan tim tuan rumah sehingga kita mampu tembus babak final," kata Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar), Evril Irawan, Rabu (6/3).

Menurut Evril, publik Lampura layak bangga dengan keberhasilan tim kesayangannya yang berhasil menembus babak final lantaran inilah kali pertama Sepakbola Lampura mencapai final sejak Porprov pertama kali digelar. "Publik harus bangga karena keberhasilan ini berkat kerja keras yang pantang menyerah dari tim kita meski melawan para pemain profesional dari Lamsel," ujar dia.

Kendati begitu, ia berharap masyarakat tidak terlalu membebankan harapan yang besar kepada Tim Sepakbola Lampura yang akan bertarung melawan Pringsewu pada final mendatang. "Semoga dibabak final, kita mampu kalahkan Pringsewu nanti," harap dia.

Evril juga berharap Tim kesebelasan Lampura tak terlalu jumawa dengan keberhasilan mengalahkan Tim Sepakbola Lamsel sehingga dapat mengganggu performa (penampilan) dalam pertandingan final nanti. "Saya minta para pemain jangan larut dengan keberhasilan ini karena perjuangan sesungguhnya baru akan dimulai pada final nanti," tutup pria yang selalu berpenampilan klimis ini.

Sementara, hingga saat ini, Kabupaten Lampura masih berada diurutan 13 pada klasemen sementara Porprov 2014 dengan total medali 1 Emas, 3 Perak, 7 Perunggu.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...