Rabu, 12 Maret 2014

TENIS RAIH EMPAT PERUNGGU

Kotabumi (SL) - Cabang Olahraga (Cabor) Tenis lapangan Lampung Utara (Lampura) menambah perbendaharaan medali Lampura dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII yang dihelat di Kalianda, Lampung Selatan.

Cabor Tenis Lampura ini meraih empat Perunggu pada ajang Porprov kali ini.
Total satu Emas, dua Perak, dan tujuh Perunggu yang diraih kontingen Lampura hingga saat ini. Namun demikian, peringkat Lampura masih diluar enam besar. Cabor Kempo menjadi penymbang medali satu - satunya selain Cabor Tennis dengan satu emas dan dua perak, serta tiga perunggu.

Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporbudpar), Evril Irawan, Minggu (2/3) meyakini perbendaharaan medali Lampura masih akan terus bertambah karena masih ada Cabor lainnya yang berpeluang menembus babak final. Cabor tersebut seperti Atletik, Pencak Silat, Tekwondo, dan Catur. "Hari ini (kemarin), Sepakbola kita akan bertarung melawan Kota Metro dibabak Perdelapan final. Semoga, kita masuk ke Perempat final," kata dia.

Pada ajang Porprov kal ini, target Kabupaten Lampura ini pun tak muluk - muluk. Kabupaten yang dipimpin oleh Bupati Zainal Abidin ini hanya menargetkan mampu menembus peringkat lima besar. "Target kita kali ini masuk lima besar," tutur Evril.

Ketua Kontingen Lampura yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kabupaten Lampura, Hamartoni Ahadis berharap Kabupaten Lampura mampu mencapai target yang telah ditentukan yakni lima besar. "Kita harap Lampura mampu tembus posisi lima besar pada Porprov kali ini," ucap dia.

Sementara, Ketua Koni Lampura Sapuan Amir meminta para atlet dapat terus menjaga kebugarannya kondisinya agar mampu berprestasi sehingga mencapai target lima besar yang diinginkan. "Kami minta para Atlet yang akan bertanding terus jaga kebugarannya," terang dia singkat.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...