Minggu, 28 April 2013

DEMOKRAT SIAP USUNG YUSRIZAL


Kotabumi (SL) – Niat M. Yusrizal, S.T beserta pasangannya, Kapten Inf. Yoyot Soekarno menggunakan ‘perahu’ Partai Demokrat (PD) pada Pemilukada Lampung Utara (Lampura) 19 September tahun 2013 mendatang sepertinya tidak akan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, hampir dapat dipastikan partai besutan SBY tersebut akan mengusung keduanya pada pesta Pemilukada Lampura.

Nero Kunang, salah seorang anggota Tim 9 Partai Demokrat, Minggu (28/4) membenarkan kemungkinan tersebut. Hal ini dikarenakan dari sejumlah kandidat yang telah mendaftar hanya pasangan itu yang mengikuti secara penuh berbagai tahapan dan syarat pencalonan. "Sangat wajar bila Demokrat mengusung keduanya. karena hanya mereka berdua (M.Yusrizal, S.T, - Kapten Inf. Yoyot Soekarno) yang ikut semua tahapan yang telah ditetapkan partai demokrat. Jadi," ucapnya seraya menjelaskan bahwa kini tahapan selanjutnya hanya tinggal menunggu keputusan resmi dari DPP (Partai Demokrat, Red).
Lebih jauh dikatakan, pada Senin (29/4), Tim Sembilan akan membawa berkas hasil survey dan visi-misi dari keduanya ke Jakarta guna dilakukan verifikasi dan selanjutnya dilakukan penetapan Balonkada Lampura dari Partai Demokrat. "Akan kita bawa ke Jakarta besok (hari ini) untuk disahkan melalui keputusan resmi DPP," paparnya.

Setelah ada keputusan resmi dari DPP mengenai siapa calon yang akan diusung, imbuhnya, pihaknya akan mengerahkan segenap potensi yang ada untuk memenangkan calon yang telah ditetapkan itu. "Jika sudah ditetapkan DPP, kita akan maksimalkan lagi seluruh potensi yang kita miliki untuk memenangkan keduanya," kata dia.

Oleh karenanya, ia meminta kepada seluruh kader dan simpatisan PD disemua tingkatan dapat bersama – sama merapatkan barisan untuk memenangkan keduanya dalam pesta demokrasi lima tahunan itu. "Semua kader dan simpatisan harus bahu – membahu untuk memenangkan calon dari partai demokrat ini,” pungkas dia.

Sebelumnya, tiga Bakal Calon Kepal Daerah (Balonkada) yang ikut mengambil formulir pendaftaran Balonkada PD beberapa waktu lalu yakni Agung Ilmu Mangku Negara, Kesuma Dewangsa, Paryadi tidak hadir dalam pemaparan visi dan misi yang dilaksanakan tim sembilan Partai Demokrat (PD) di Gedung WayRarem, Sabtu (6/4) silam.  Padahal penyampaian visi dan misi ini sendiri merupakan salah satu syarat yang harus diikuti oleh para Balon peserta Pemilukada mendatang yang ingin menggunakan partai berlambang mercy pada pesta demokrasi lima tahunan itu.  “Penyampaian visi misi bagi para Balon sangatlah penting karena kita ingin mengetahu sejauh mana nantinya pengimplementasian visi dan misi mereka ketika terpilih nanti,” terang anggota Tim Sembilan dari DPP PD Atek Sugandi visi misi di Gedung WayRarem, Sabtu (6/4). (Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...