Selasa, 04 September 2012

ABG DIGAGAHI DUA KALI DIKEBUN SAWIT


Kotabumi, HL - Waspadalah terhadap orang yang baru dikenal, wejangan itu mungkin terlupakan oleh sebut saja, Mawar (13) warga Jalan Jendral Sudirman, Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) yang langsung diperkosa pria baru dikenalannya, Er (22).

Ditemui di Mapolres Lampura, Mawar mengisahkan nahas tersebut terjadi pada Minggu (2/9) sekitar pukul 21.00 WIB. Dia melanjutkan, dirinya ditelepon pelaku yang baru malam itu dikenalnya. “Dia menelpon dan mengajak saya untuk pergi,” ujar Mawar.

Dengan rayuan yang terus dilancarkan oleh pelaku, akhirnya korban luluh juga dan mengikuti keinginan Er. “Saya dijemput pakai motor oleh Er, dan alas an dia saya akan di bawa kerumah bibinya," bebernya.

Namun bukannya dibawa ke rumah saudaranya, malah dibawa ke kebun sawit di daerah Bumi Agung, Abung Timur, Lampung Utara. Di tempat itulah pelaku merayunya untuk berhubungan intim. “Saya sempat menolak, karena setelah diketahui dia (pelaku) sudah memiliki istri,” jelasnya.

Namun sayang, tolakan itu menjadikan pelaku geram dan mengancam akan membunuhnya jika menolak ajakan tersebut. “Saya bunuh kamu kalau tidak mau,” ujar Mawar menirukan perkataan pelaku.

Setelah menggagahinya, lanjut Mawar, pelaku membawa membawanya ke perkebunan tebu di desa setempat. Ditempat itulah, pelaku meniduri kembali korban. “Saya diperkosa lagi di kebun tebu,” terangnya.

Lebih lanjut Mawar menambahkan, setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya pelaku mengantarkan dirinya ke terminal lama Kotabumi. “Saya ditinggalkannya begitu saja di terminal itu. Dan saya pulang jalan kaki ke rumah,” tambah Mawar seraya meminta kepada pihak kepolisian agar menangkap dan memberikan hukuman yang seberat-beratnya terhadap pelaku yang tega menodainya.

Kasat Reskrim Polres Lampura, AKP Bunyamin, membenarkan peristiwa itu. Saat ini kasus pemerkosaan tersebut tengah ditangani pihaknya.HLD-28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...