Senin, 14 April 2014

NASKAH UN SIAP DIDISTRIBUSIKAN

Kotabumi (SL) - Hari ini, Jum'at (11/4), soal Ujian Negara (UN) untuk SMA,SMK dan MA se-Lampung Utara (Lampura) dipastikan tiba di Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) daerah setempat. Kantor Disdik itu merupakan titik terakhir yang akan mengamankan soal sebelum didistribusikan ke masing-masing Subrayon.

Sekretaris Disdik, M. Salahudin.HS mengatakan, jika soal UN untuk SMA,SMK dan MA akan tiba hari ini. "Jika tidak ada rintangan, hari ini kita akan terima pengiriman soal UN untuk SMA,SMK dan MA," kata dia, Kamis (10/4).

Soal tersebut, kata dia, akan diperuntukkan bagi siswa SMA berjumlah 3993,SMK 2103 dan MA 117 siswa. Sementara pelaksanaan UN sendiri akan digelar secara serempak pada tanggal 14 sampai dengan 16 April 2014. “Untuk ujian susulan akan dilaksanakan selama tiga hari yakni mulai tanggal 22 sampai dengan 24 April mendatang," ucap dia sembari mengatakan jika soal keberadaan soal UN di kantor Disdik tersebut akan mendapatkan penjagaan ketat dar aparat Polres Lampura.

Dari 8 Subrayon yang ada diwilayahnya, imbuhnya lagi, terdiri dari 29 SMA, SMK 18 dan untuk MA berjumlah 13 sekolah. “UN tersebut akan dilaksanakan disekolah masing-masing serta pelaksanaannya akan mendapatkan pemantauan adari parat kepolisian," tutup dia.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...