Kamis, 24 April 2014

Kasus Foto Syur Mandek

Kotabumi (SL) - Penyelidikan Inspektorat Lampung Utara (Lampura) atas identitas pelaku pria dalam foto syur yang diduga mirip dengan oknum pejabat Kecamatan Abung Semuli yang berinisial SY sepertinya bakal mandek. Minimnya alat bukti dan saksi menjadi kendala utama penyelidikan tersebut.

"Kalau barang buktinya cuma segitu (berita koran), bagaimana kami bisa mendalaminya," kata kepala Inspektorat, Syaiful Dermawan, Senin (21/4).

Kendati begitu, ia mengaku telah memeriksa oknum pejabat dimaksud pada Kamis pekan lalu. Sayangnya, dalam pemeriksaan itu, SY membantah bila pria yang ada didalam foto itu adalah dirinya. "Kita sudah panggil SY. Tapi dia bilang pria dalam foto itu bukan dirinya," ucap dia.

Terkait bantahan SY, terus dia lagi, pihaknya lantas memerintahkan SY untuk membuat pernyataan diatas materai yang menyatakan bila pria yang mirip dalam foto syur itu adalah dirinya. "SY sudah tanda tangan pernyataan diatas materai (tentang bantahan itu)," tuturnya.

Bakan, dalam pemeriksaan pekan lalu, imbuh dia, SY juga sempat mengatakan kepada pihaknya bakal melaporkan salah satu surat kabar yang memberitakan kasus ini ke pihak Kepolisian dikarenakan telah mencemari nama baiknya. "Dia bilang mau lanjutkan ke Polisi atas pencemaran nama baik karena dia merasa dirugikan. Silahkan saja, Polisi kan lebih dalam melakukan penyelidikan," ucap dia.

Sebelumnya, Sebuah foto syur pasangan kekasih beredar di Lampung Utara. Pasangan kekasih tersebut berpose telanjang dada yang diduga dilakukan didalam sebuah ruangan.

Dimana dalam foto seronok itu, sepasang kekasih yang tengah dimabuk cinta tersebut sedang berpelukan tanpa mengenakan sehelai kain pun. Akibatnya, bagian dada sang wanita tampak jelas didalam foto.

Kuat dugaan pasangan kekasih yang ada didalam foto itu merupakan pasangan selingkuh. Pasalnya, pemeran utama laki - laki dalam foto syur itu diduga oknum pejabat oknum pejabat Kecamatan Abung Semuli, Lampung Utara yang berinisial SY.
Sedangkan teman kencannya sang oknum pejabat Kecamatan itu masih belum diketahui identitasnya hingga kini.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, sang oknum pejabat yang diduga sebagai pemeran dalam foto syur itu belum berhasil ditemui ditempatnya bekerja. Begitu pun dengan nomor teleponnya, sejumlah staf enggan memberikan nomor telepon yang dimaksud.

Kendati begitu, salah seorang staf Kecamatan yang tidak mau menyebutkan namanya, membenarkan bahwa pria yang ada didalam foto syur itu diduga mirip dengan SY saat diperlihatkan foto syur yang ada di handphone wartawan. "Betul mirip dengan muka SY, mas," kata dia, pekan lalu.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...