Rabu, 21 November 2012

MAYAT MR X BELUM DIAMBIL KELUARGA


Kotabumi (SL) – Lantaran tidak jelas identitasnya, sosok jasad yang diketemukan tewas di pasar Dekon Kotabumi, Lampung Utara (Lampura), Senin (19/11) lalu, hingga kini masih berada di kamar mayat RSU Ryacudu.

“Belum ada satu pun orang yang datang keruang mayat untuk mengenali jasad tersebut. Jika dalam waktu tiga hari, sejak kedatangan jasad tersebut tidak ada pihak keluarga yang mengambil, maka pihak RSU Ryacudu akan memakamkan jasad tersebut," jelas petugas kamar mayat RSU Ryacudu, Trimo.

Mayat anonim tersebut, kata dialagi, jika dalam rentang waktu tiga hari kedepan tidak diambil oleh pihak keluarga. Maka akan dikuburkan oleh pihak RSUD Ryacudu.
Diberitakan sebelumnnya, Sesosok jasad tak bernyawa gegerkan pasar dekon Kotabumi, Lampung Utara (Lampura), mayat tersebut tergeletak di Jalan Stasiun Kotabumi, Lampura, tepatnya di depan ruko Rasa Manis, Senin (19/11), sekitar pukul 07.00 WIB. Belum diketahui pasti identitas jenazah, akan tetapi identifikasi Polres Lampura yang datang di Tempat Kejadian Perkara (TKP)menemukan secarik Tiket PO Krui Putra
atas nama Saparudin.

Salah satu saksi yaitu Juanda (45), yang pertama kali menemukan korban mengatakan sempat bertegur sapa kepada korban. “Saya sempat ngobrol dengan korban dan saya menanyakan korban dari mana serta mau kemana,” ujar dia.

Dijelaskannya saksi, saat ditanyakan, korban mengatakan dari Krui (Lampung Barat) hendak ke ketapang, Sungkai Selatan, Lampura, tapi angkutan umum tidak ada yang mau membawannya. “Korban mengaku hendak ke Ketapang, korban sempat diberikan nasi uduk oleh pedagang disini. Tapi nasinya belum dimakan,”jelasnya

Tidak berselang lama, lanjut saksi, ia (Juanda) terkejut melihat korban tertidur di depan ruko Rasa Manis. “Saya bangunkan korban tidak juga bangun, setelah diperiksa korban sudah meninggal," pungkas dia.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...