Rabu, 21 November 2012

AZWAR YAZID SAINGI ZAINAL


Kotabumi (SL) - Dengan keinginan membawa masyarakat Lampung Utara (Lampura) yang lebih sejahtera, religius, dan cerdas,  Ir Azwar Yazid mengaku siap memimpin Kabupaten Lampung Utara (Lampura) periode mendatang, jika memang memperoleh dukungan.

Pria yang saat ini menjabat Asisten II Bidang ekonomi pembangunan kesejahteraan rakyat Pemkab Lampung Utara (Lampura) itu, memang telah digadang-gadangkan untuk maju dalam kancah politik Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Lampura tahun 2013 mendatang, sebagai kandidat Calon Bupati (Cabup) ataupun Calon Wakil Bupati (Cawabup).

Kepada sejumlah awak media diruang kerjannya, Azwar mengatakan jika memang masyarakat Lampura memberikan amanah kepada dirinya untuk ikut pesta pemilukada tersebut, dirinya siap untuk mengemban amanah itu. “Sebagai manusia yang memiliki nafas dan sebagai mahluk sosial, saya nyatakan sikap siap memenuhi keinginan masyarakat Lampura yang akan mengusung saya, baik menjadi Cabup atau pun Cawabup 2013 mendatang,” Jelasnya, Senin (19/11).

Azwar menerangkan, saat ini dirinya akan berkoordinasi terlebih dahulu kepada keluarga besarnya. “Saya sudah mengetahui adanya dukungan, dimana dukungan itu mengiginkan saya untuk mencalonkan diri sebagai Cabub atau pun Cawabup periode 2013 mendatang,” ujarnya.

Untuk saat ini, tambah Azwar, dirinya terlebih dahulu akan mendalami, mempelajari, dan mengikuti perkembangan dari masyarakat. “Saya sangat berterimakasih adanya dukungan dari masyarakat yang mengusung saya untuk maju di Pemilukada. Tapi yang pasti saat ini, saya sebagai insane yang beriman akan mengadu kepada yang maha kuasa, untuk meminta petunjuknya,” urainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...