Rabu, 21 November 2012

HANURA RESMI USUNG ABDI

Kotabumi (SL) – Manuver politik dari para kandidat peserta Pemilihan Kepala Daerah Lampung Utara (Lampura) periode 2014 – 2019 demi memuluskan jalan menuju kursi BE 1 J kian gencar dilakukan. Salah satunya, yang dilakukan oleh pasangan Agung dan Paryadi yang mendaftarkan diri kepada partai Hanura Lampura sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lampura, Sabtu (17/11).
 
“Kita merasa Partai Hanura merupakan salah satu partai yang mempunyai visi dan misi yang sama dengan kita yakni membawa perubahan yang lebih baik bagi Lampung Utara. Perubahan disegala lini yang kita nilai kurang memadai. Hal inilah yang mendasari kita untuk mendaftarkan diri pada Partai ini,” kata Agung Ilmu Mangkunegara.
Agung menilai bahwa perubahan di Kabupaten Lampura sudah sangat mendesak dilakukan. Mengingat, status Kabupaten Lampura sebagai salah satu Kabupaten tertua di Lampung dan pernah memiliki 50 persen luas wilayah Lampung maka perubahan itu merupakan hal yang wajib untuk segera dilakukan demi kesejahteraan masyarakat.
 
Menurut pemilik untuk perubahan Lampung Utara yang lebih baik itu seorang pemimpin hendaknya memiliki komitmen kuat dan perhatian yang cukup kepada masyarakatnya serta memiliki dapat menciptakan birokrasi yang tidak berbeli – belit kepada semua lapisan masyarakat baik itu baik pelaku pembangunan maupun masyarakat.
 
“Seorang pemimpin hendaknya memiliki komitmen kuat dan perhatian yang cukup kepada masyarakatnya. Pangkas itu, birokrasi yang berbelit – belit. Utamakan kesejahteraan rakyat. Tanpa rakyat, pemimpin itu tidak ada,” tandas dia yang diamini pasangannya, Paryadi.
 
Selama ini, terus pasangan yang populer dengan singkatan Abdi ini mengatakan bahwa selama ini birokrasi kompleks tersebut acap kali menjadi penghambat dalam pembangunan dan membuat susah rakyat jelata.
 
Ditambahkan Paryadi yang juga mantan Sekretaris Daerah Pemkab Lampura bahwa pihaknya siap menjadikan lima tahun kepemimpinannya menjadikan sebagai ladang prestasi dalam setiap lini. Lantaran dengan anggaran yang dikelola Pemkab dinilainya lebih dari cukup untuk membawa Lampura kearah yang lebih baik.  

Sementara, Ketua DPC Hanura Lampura, Zainuri AR menyatakan bahwa pihaknya sangat mendukung pasangan Abdi untuk maju dalam Pilkada mendatang. Sebab, kata dia, pasangan Abdi adalah pasangan yang dapat membawa sebuah perubahan yang lebih baik kepada masyarakat Lampura. Disamping itu, berdasarkan survey yang dilakukan oleh pihaknya, tingkat elektabilitas (faktor keterpilihan) pasangan Abdi termasuk sangat tinggi dikalangan masyarakat setempat serta track record (rekam jejak) yang baik juga menjadi bahan pertimbangan partainya.
 
“Kita siap mendukung pencalonan pasangan Abdi pada Pilkada mendatang. Untuk itu, saya akan instruksikan kepada semua komponen partai mulai dari Anak Cabang hingga Ranting untuk dapat mensukseskan pasangan ini agar Abdi dapat keluar sebagai pemenang pada pilkada mendatang,” tutup pria lima puluh tahun ini.(Feaby)

2 komentar:

  1. Sip...Maju terus Pantang mundur ABDI akan membawa PERUBAHAN

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...