Rabu, 19 Februari 2014

PRIA KETERBELAKANGAN MENTAL MATI BUNUH DIRI

Kotabumi (SL) - Seorang pemuda yang mengalami keterbelakangan mental ditemukan tewas tergantung. Jenazah Antonius Ardianto itu ditemukan pertama kali sang kakak dijendela kamarnya, Senin (17/2), sekitar pukul 07.30 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, belum diektahui pasti penyebab kematian warga Desa Purbasakti, Abung Surakarta, Lampura itu. Dugaan sementara, korban depresi dan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

"Jasad korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya yang bernama Agus Marwoto," ujar Kapolsek Abung Timur, AKP. Bismark, Senin (17/2).

Korban, terusnya, sempat menghilang sehari sebelum ditemukan tewas tergantung dikamarnya. Keluarga korban pun sempat kelabakan mencari korban karena khawatir dengan nasibnya. Tak dinyana, saat ditemukan, korban telah tak bernyawa. "Sejak Minggu (16/2) korban menghilang dan ditemukan pada Senin (17/2) pagi dengan kondisi tergantung," ucapnya.

Ia mengatakan, hasil penyelidikan pihaknya, tidak ditemukan luka akibat kekerasan pada tubuh korban. Oleh karenanya, pihaknya menyimpulkan penyebab tewasnya korban murni karena bunuh diri bukan korban pembunuhan. "Jasad korban sudah dimakamkan pihak keluarga," tutup dia.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...