Selasa, 25 Februari 2014

PKS KIAN GENCAR SOSIALISASI JELANG PILEG


Kotabumi (SL) - Guna mencapai target tiga besar dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Utara kian gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat diwilayahnya.

Sosialiasi yang dikemas dalam berbagai kegiatan ini diantaranya berupa pengobatan gratis, bazar Sembako murah, penjualan pakaian laik pakai, perbaikan jalan secara swayada. Tujuannya jelas, yakni menarik simpati rakyat sebanyak - banyaknya.
Menurut Ketua Panitia kegiatan PKS wilayah Kecamatan Kotabumi, Norman, kegiatan rutin ini merupakan bagian dari program nasional PKS yang dilakukan secara serentak oleh setiap kader partai PKS sejak bulan November 2013 silam dalam menyongsong Pileg. Dimana menurutnya, kegiatan ini semakin meningkat intensitasnya memasuki tahun 2014. "Awalnya kegiatan ini cuma sebulan sekali. Tapi, memasuki tahun ini, kegiatannya menjadi rutin setiap minggu," kata dia, Minggu (23/2).

Kegiatan ini, masih katanya, selain untuk mengenalkan lebih dekat PKS dan calon legislatifnya kepada rakyat sehingga dapat masuk 3 besar, tapi juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. "Kita tidak hanya ingin kejar target semata. Tapi yang lebih penting, kegiatan ini dapat membawa manfaat positif kepada masyarakat," tuturnya lagi seraya menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu atau Minggu setiap pekannya.

Sementara mengenai sumber dana kegiatan, politis muda ini mengatakan dananya bersumber dari sumbangan para kader dan simpatisan serta subsidi dari PKS. "Dananya dari kader atau simpatisan dan PKS sendiri," kata dia.

Partainya optimis, dalam Pileg mendatang akan dapat masuk dalam jajaran tiga besar partai pemenang Pemilu melalui berbagai kegiatan yang dilakukan oleh setiap kader PKS seantero Indonesia. "Kami optimis dapat lebih merebut hati rakyat dalam Pemilu nanti," tutupnya.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...