Selasa, 05 Maret 2013

REDUPAKSA ADIK KELAS, WA DITANGKAP PETUGAS


Kotabumi (SL) - Wa (16), pelajar di salah satu SMK di Kabupaten Lampung Utara (Lampura), terpaksa diamankan ke Polres setempat lantaran diduga merudapaksa adik kelasnya, Mawar, bukan nama sebenarnya (15).

Mawar yang ditemui usai melapor ke Polres Lampura, Selasa (5/2) menceritakan bahwa peristiwa naas itu  terjadi dirumah pelaku pada Senin (4/3) lalu sekitar pukul 16.00. Warga Desa Nongko Jajar Kali Cinta itu menjelaskan peristiwa itu bermula saat dirinya yang hendak pulang diajak oleh pelaku kerumahnya di Sindang Sari, Kotabumi. "Dia (pelaku,red) ajak saya ke sebuah villa yang ada di Sindang Sari," tuturnya mengawali kisah pilu itu.

Menurut Mawar, sebelum peristiwa yang merenggut masa depannya itu terjadi, pelaku sempat memberikannya air minum. Seusai meminum air tersebut, Mawar mengaku langsung tak sadarkan diri. "Setelah saya sadar, saya baru tahu kalau saya baru saja diperkosanya," bebernya seraya menambahkan, setelah kejadian itu dirinya diantarkan pulang oleh pelaku.

Nuraini (36) bibi korban menyebutkan dirinya merasa curiga melihat perubahan sikap keponakannya yang berubah pendiam dan enggan sekolah usai diantarkan oleh Pelaku. “Saat pulang kerumah, sifat Mawar berubah, saya jadi curiga. Dia (Mawar) jadi pendiam dan tidak mau sekolah. Setelah kami tanya, dia mengakui kalau telah diperkosa oleh Wa. Mendengar itu, kami langsung cari Wa dan meyerahkannya ke kantor polisi," tuturnya.

Kasat Reskrim Polres Lampura, AKP. Bunyamin, membenarkan jika pihaknya telah mengamankan Wa atas dugaan pemerkosaan. “Pelaku masih dalam penyidikan anggota kami saat ini," terangnya.

Sementara, Wa mengakui semua perbuatannya dihadapan penyidik Polres setempat dengan cara membubuhkan obat perangsang kedalam minuman Mawar. "Minumannya, saya beri obat perangsang. Setelah minum dan pingsan saya merudapaksa korban sebanyak dua kali. Setelah saya 'gituin' dia saya anter pulang," kata warga Kelurahan Sindang Sari Kotabumi ini.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...