Sabtu, 23 Maret 2013

AHMAD MUJIB SIAP RAMAIKAN BURSA BALONBUP


Kotabumi (SL) Dengan mengusung jargon Sejahtera Indah Jujur dan Amanah (SIJA), Ahmad Mujib siap meramaikan bursa Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lampung Utara (Lampura) pada Pemilkada mendatang melalui jalur perseorangan atau independen.

Sosok Ahmad Mujib bukanlah sosok baru dalam dunia perpolitikan di Kabupaten setempat lantaran pada tahun 2008 silam dirinya pernah mencalonkan diri menjadi wakil Bupati Lampura dan sempat menjadi legislator di Kabupaten tersebut pada periode 2004-2009 silam. Pada Pemilukada 2008 lalu, Ahmad Mujib yang menggunakan perahu partai politik Partai Demokrat, PNI Marhaenisme dan partai non parlemen menempati urutan tiga besar.
Guna mensukseskan pencalonan dirinya, kini tokoh alim ulama ini mulai gencar melakukan sosialiasi diantaranya dengan banner  dan baleho yang telah menghiasi tidak hanya sepanjang jalan perkotaan tapi juga sepanjang jalan perdesaan didaerah tersebut.

Seperti Balonbup lainnya, ketika ditanya mengenai alasan dirinya kembali maju pada Pemilukada kali ini, Ahmad Mujib menyebutkan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk menyumbangkan sedikit pengalaman dan pengetahuannya kepada tanah kelahirannya, Lampura.

“Sebagai putra daerah Lampura, saya sangat ingin berbuat yang terbaik untuk tanah kelahiran saya,” kata dia, via ponselnya, Minggu (24/3).

Dirinya optimis, jalur independent yang dipilihnya akan mampu mengantarkan dirinya menduduki kursi BE 1 J. “Saya yakin menang. Karena setiap kandidat punya cara atau strategi tersendiri dalam meraih kemenangan," tegas dia.

Mantan pasangan dr. Djauhari Thalib pada Pemilukada 2008 lalu itu juga turut mengkritisi faktor keamanan didaerahnya. Dimana, menurutnya, kondisi keamanan didaerahnya telah cukup mengkhawatirkan. “Punya motor satu saja susah tidur,  bagaimana jika punya motor dua,” sergah dia.

Mengenai sosok pendamping dirinya pada Pemilukada September mendatang, Ahmad Mujib mengaku masih dalam tahap penjajakan. Namun, dirinya memastikan bahwa sosok yang akan mendampinginya itu haruslah memiliki visi dan misi yang sama dengannya agar dapat selalu bersama dalam membawa Lampura kearah yang lebih baik. “Sudah ada beberapa tokoh yang siap mendampingi saya. Tapi, masih belum ada yang cocok. Saya masih mencari,” tuntasnya mengakhiri pembicaraan.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...