Rabu, 13 Maret 2013

JASAD PEBRIANSYAH DITEMUKAN


Kotabumi (SL) - Tim BPBD Lampung Utara (Lampura) beserta Basarnas Provinsi Lampung berhasil menemukan jasad Pebriansyah, Rabu (13/3) sekitar pukul 10.15 WIB. warga Kali Bundar, Desa Kali Cinta, Lampura yang dinyatakan hilang tenggelam di Way Arem itu ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelamnya korban pada Senin (11/3) lalu.

Menurut Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, Edi Purnomo, jasad korban diketemukan sekitar 500 meter dari titik korban tenggelam. Dimana pada saat ditemukan, kondisi korban telah terapung.

”Setelah ditemukan, jenazah korban langsung dibawa kerumah duka untuk dikebumikan. Pihak keluarga korban meminta jasadnya (pebriansyah) dibawa ke rumah duka,” terang dia.

Sebelumnya, selang beberapa jam setelah penemuan jasad Muklis (38), warga Abung Pekurun, Lampung Utara (Lampura) yang dilaporkan hilang tenggelam dibendungan Way Rarem Lampura, BPBD Lampura segera bergerak menuju Desa Sumur Batu, Kali Cinta, Kecamatan Kotabumi Utara, Lampura guna mencari Pebriansyah (12), korban tenggelam lainnya.

"Kita mendapat laporan bahwa di Desa Sumur Batu, Kali Cinta terdapat korban yang tenggelam di aliran kali Arem pada pada Senin (11/3). Oleh karenanya, kita segera bergerak kedaerah tersebut untuk melakukan evakuasi," kata dia.

Tim yang diterjunkan dalam pencarian Pebriansyah, kata dia, merupakan tim yang sama dalam pencarian jasad Muklis Selasa lalu. "Timnya sama seperti di Way rarem kemarin," ungkap dia.

“Korban sedang  berenang sembari mencari ikan dialiran sungai tersebut. Diduga karena kelelahan, korban tenggelam dialiran sungai tersebut. Tim yang mencari sama seperti di Way rarem kemarin, sejumlah 13 orang,” ujar Edi Purnomo singkat, via ponsel, Selasa lalu.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...