Senin, 06 Januari 2014

IDENTITAS MAYAT ANONIM AKHIRNYA TERUNGKAP

Kotabumi (SL) - Identitas sesosok mayat perempuan yang ditemukan tergeletak dipekarangan rumah warga Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi selatan, Lampung Utara (Lampura), Selasa silam, akhirnya terungkap.

Sosok jenazah perempuan paruh baya itu bernama Jamilah (48), warga Dusun Gedung Ketapang, Kecamatan Sungkai Selatan, Lampura. Sayangnya, hingga kini, baik tersangka maupun motif pembunuhan belum dapat terungkap lantaran masih dalam penyelidikan Polres Lampura.

Kasat Reskrim Polres Lampura, AKP Bunyamin membenarkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan motif terbunuhnya korban. "Untuk sementara baru sebatas identitas korban yang telah kita ketahui," kata dia, Senin (6/1).

Namun demikian, pihaknya terus melakukan penyelidikan guna mengumpulkan keterangan-keterangan terutama dari pihak keluarga korban dan identifikasi bukti-bukti agar dapat mengungkap siapa pelaku pembunuhan. "Kita tunggu saja hasilnya dan sesegera mungkin akan kita ungkap," ucapnya.

Sebelumnya, Selasa (31/12), sekitar pukul 08.00 WIB, Warga Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi selatan, Lampung Utara digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan anonim. Mayat anonim yang diduga berusia 35 tahun itu ditemukan dipekarangan rumah Sarmadi, RT II/LK V, Kelurahan Rejosari.

Sarmadi, sang pemilik rumah menuturkan, mayat itu kali pertama ditemukan oleh Isterinya Panikem yang akan ke pasar. Saat ditemukan, sesosok tubuh ini dalam keadaan terlentang tepat dibawah pohon Sawo, dihalaman rumahnya. "Jasadnya ditemukan pukul 08.00 WIB," terangnya.

Melihat sesosok jenazah didepan rumahnya, Panikem sontak berteriak. Sang suami yang sedang didalam rumah pun langsung berlari menuju teriakan sang isteri guna mencari tahu apa yang sedang terjadi. "Saya juga kaget liat korban. Dia sudah kaku seluruh tubuhnya," ungkapnya seraya menerangkan dan dilihatnya pula, tubuh dengan perawakan agak gemuk terbujur kaku.

Sementara Lurah Rejosari, Wasis Harjono memastikan bahwa korban bukanlah warga Kelurahannya. Hal ini dikarenakan tak ada satu pun warga sekitar yang mengenali korban. "Kami pun masih cari tahu identitas korban. Siapa tahu saja warga ada yang mengenali korban," bebernya seraya menerangkan ciri-ciri korban diantaranya berkulit hitam, rambut ikal dengan tinggi badan sekitar 150 cm dan mengenakan baju kotak-kotak.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...