Minggu, 19 Januari 2014

ISTERI BALONGUB LAMPUNG INTENSIF SAMBANGI DAERAH

Kotabumi (SL) – Pepatah dibalik kesuksesan seorang pria terdapat perempuan hebat dibelakangnya seperti dimengerti dengan baik Aprilani Yustin Ficardo, isteri Bakal Calon Gubernur Lampung, M. Rido Ficardo.

Isteri orang nomor satu dipartai Politik Demokrat Lampung ini kian sering mengunjungi sejumlah daerah yang ada di Lampung demi lebih mengenalkan figur sang suami kepada masyarakat menjelang perhelatan lima tahunan itu. Sabtu (18/1), Aprilani mengunjungi Kabupaten Lampung Utara, tepatnya di Masjid Miftahul Jannah, Bernah, Kota Alam, Lampung Utara (Lampura). Ibu muda ini. Berbagai kegiatan perlombaan yang diikuti oleh peserta seluruh Lampura itu diantaranya perlombaan Adzan, Qasidah, Tadarus Alquran, Marhaban, puisi islami.

Kedatangan isteri Ketua Partai Demokrat Lampung ini bertujuan untuk menghadiri kegiatan perlombaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh simpatisan dari pasangan Bakal Calon Gubernur Lampung M. Rido Ficardo – Bahctiar (Rido Berbakti). “Saya kesini untuk menghadiri kegiatan perlombaan Maulid Nabi Muhammad SAW,” kata perempuan cantik ini.

Sebab menurutnya, kegiatan seperti ini disamping dapat mengembangkan bakat dan kemampuan tapi juga sangat bermanfaat untuk semakin memupuk rasa cinta umat muslim kepada agamanya ditengah gerusan budaya modern saat ini. Dikatakannya, peringatan Maulid Nabi ini banyak mengandung hikmah dan manfaat bagi umat diantaranya meneladani sifat dan kepribadian Rasulullah SAW untuk dijadikan acuan atau pedoman kita sebagai umatnya dalam berbuat baik dimuka bumi ini. ““Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk terus memupuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,” tuturnya.

Ditanya mengenai tujuan utama pencalonan sang suami sebagai calon suksesor Gubernur Lampung mendatang, ia menyatakan bahwa Rido Berbakti siap memberi dan melayani masyarakat Lampung demi membawa perubahan yang lebih baik. “Suami saya siap memberikan perubahan yang lebih baik lagi untuk Lampung yang kita cintai ini,” kata dia.

Disinggung mengenai peranannya selaku isteri dalam mendukung pencalonan sang suami menuju kursi BE 1, ia mengatakan selain berdoa dan memberikan motivasi, dirinya pun kerap mengunjungi sejumlah daerah demi keberhasilan sang suami. “Saya sering ikut turun langsung ke masyarakat baik antar Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan, maupun kepelosok Desa untuk melakukan sosialisasi,” ucapnya.

Oleh karenanya, ia optimis bahwa pasangan Rido Berbakti akan keluar sebagai pemenang dalam Pemilihan Gubernur Lampung mendatang. “Tentu saya optimis, suami saya akan mendapat dukungan masyarakat Lampung dalam Pemilihan nanti,” tutup dia.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...