Selasa, 21 Januari 2014

DIPUTUS PACAR, BENI NEKAD BUNUH DIRI



Kotabumi Utara (SL) – Beni Santosa (22), warga RT II, Dusun 3, Desa Banjar Harum 2, Kecamatan Kotabumi Utara, Lampung Utara nekad mengakhiri hidupnya dengan menggunakan seutas tali tambang, Selasa (21/1) sekitar pukul 04.00 WIB. Kuat dugaan Beni nekad bunuh diri lantaran hubungan asmaranya dengan sang pacar berakhir.

Menurut penuturan Kapolsek Kotabumi Utara, Iptu. Syamsuri, Selasa (21/1), korban pertama kali ditemukan oleh kakak korban, Sari (40) sekitar pukul 07.00 WIB. Awalnya, kakak korban tidak menyadari bila sosok yang tergantung dipohon mangga didepan rumah mereka itu ialah adiknya. Sejurus kemudian tangisan dan teriakan membuncah ketika sang kakak menyadari bahwa sosok yang tergantung itu adalah sag adik  tercinta. “Kakaknya yang pertama kali menemukan jasad korban," kata dia.

Dari lokasi kejadian, pihak Kepolisian mengamankan barang bukti tali tambang yang dipakai korban untuk bunuh diri. Hasil pemeriksaan sementar, kepolisian menduga korban murni bunuh diri dikarenakan ditemukan korban ditemukan luka bekas lilitan tali tambang dan tidak menemukan luka kejahatan lain ditubuh korban. "Lidah korban menjulur dan dikemaluan korban juga terdapat sperma," urai dia seraya memperkirakan korban telah meninggal sekitar 3 jam sebelum ditemukan.

Ia juga menduga bahwa motif bunuh diri korban dilatarbelakangi oleh masalah percintaan. Karena berdasarkan hasil pemeriksaan dari phak keluarga, sebelum mengakhiri hidupnya, korban Beni sempat mendapat pesan singkat dari sang pacar yang bernama Alpina. Dimana dalam pesan singkat itu, ternyata sang pacar memutuskan hubungan dengan korban.  "Isi pesan singkat itu diantaranya pacarnya memutuskan hubungannya dengan korban," paparnya.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...