Selasa, 19 Februari 2013

CHUSNUNIA : KADER PKB DAN NU HARUS BERSATU


Kotabumi (SL) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meminta seluruh kader PKB dan Nahdlatul Ulama (NU) Lampung Utara (Lampura) bersatu untuk memenangkan pemilu, baik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang.

“Kita minta seluruh kader PKB dan Nahdlatul Ulama (NU) dapat bersatu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang agar Partai yang kita cintai ini dapat keluar sebagai pemenangnya,” kata DPP PKB Koordinator Wilayah Lampung, Chusnunia usai pelantikan ranting PKB se – Lampura sekaligus pembekalan Bakal Calon Legilstif (Bacaleg) DPRD Lampura, Jum’at (15/2).
Kabupaten Lampura memiliki potensi luar biasa sebagai salah satu kabupaten tertua di Lampung. Oleh karena itu dirinya menilai, Pilkada mendatang dapat dijadikan pondasi awal masyarakat Lampura untuk memilih pemimpin yang dapat memaksimalkan potensi dalam kesejahteraan.

“Dengan semangat Pilkada mendatang, diharapkan agar memilih pemimpin yang dapat lebih mensejahterakan masyarakatnya,” katanya.

Sedangkan mengenai langkah PKB untuk menenangkan seluruh pemilu, baik tingkat daerah maupun nasional,  Sekjen DPP Perempuan PKB ini menuturkan, pihaknya telah mempersiapkan hal tersebut, yang diantaranya pembenahan kepengurusan mulai dari wilayah hingga ke anak ranting. “Kita akan bentuk seluruh ranting dengan berbasis TPS dan kita juga akan memanfaatkan kecanggihan tekonolgi seperti membentuk media center dan meminta do’a para ulama serta kiyai supaya memberikan restu dan kepercayaan kepada PKB sebagai penyampai aspirasi masyarakat NU,” ujarnya.

Ketua DPC PKB Lampura, Tabrani Rajab, mengatakan kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan langkah konsolidasi internal partai dalam menghadapi Pilkada maupun pilge 2014 dan Partai yang lahir dari NU sudah selayaknya menjadi satu-satunya partai yang akan menyampaikan aspirasi masyarakat NU dan untuk bacaleg yang akan mendaftar melalui PKB harus memenuhi kriteria yang memenuhi dan mendapat restu dari Toriqoh dan MWC NU dimasing-masing Kecamatan. “Kegiatan ini sebagai upaya kita dalam memenangkan Pemilu baik tingkat daerah maupun nasional dan para bacaleg PKB wajib terbebas dari Narkoba dan tak boleh terlibat kasus korupsi,” pungkasnya.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...