Selasa, 26 Februari 2013

ABDI KEMBALIKAN BERKAS DIDEMOKRAT



Kotabumi (SL) – Pasangan Agung Ilmu Mangkunegara dan Paryadi (Abdi) menjadi pasangan pertama yang menyerahkan berkas formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) pada hari pertama pengembalian berkas formulir pendaftaran penjaringan di Partai Demokrat Lampura, Senin (25/2) sekitar pukul 11:00 WIB.

Selanjutnya, selang tiga jam kemudian, Balonbup lainnya, yakni Kesuma Dewangsa turut mengembalikan berkas yang sama ke sekretariat DPC Demokrat setempat. "Kedatangan saya kemari bersama pasangan saya Paryadi adalah untuk mengembalikan berkas. Mudah-mudahan berkas yang saya kembalikan telah lengkap," ujarnya usai pengembalian berkas penjaringan tersebut kepada sejumlah kuli tinta.

Mengenai alasan mengapa dirinya turut mendaftarkan diri pada penjaringan Balonbup dan Balonwabup Lampura di Partai Demokrat, putra mantan Bupati Way Kanan ini menyebutkan bahwa antara pihaknya dan Partai Demokrat memiliki kesamaan visi dan misi yakni ingin yang terbaik kepada masyarakat Lampura. “Bersama Demokrat, Abdi yakin dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampura. Demokrat adalah partai besar. Tentunya, partai Demokrat tidak akan main-main dalam mengusung setiap calon pada sebuah Pemilukada,” ujar dia.

Ditanya tentang status pegawai negeri sipil (PNS) yang disandang dirinya dan pasangannya, Paryadi sebagai (staf ahli Gubernur), Camat Tanjung Senang, Bandar Lampung ini mengatakan bahwa baik dirinya maupun pasangannya siap mengundurkan diri manakala Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampura telah menetapkan dirinya dan Paryadi sebagai Calon Bupati pada Pemilukada mendatang. "Setelah ditetapkan sebagai calon Bupati oleh KPU maka saya beserta pasangan saya siap mundur dari jabatan yang kami embank saat ini,” tutur dia.

Sementara, Kesuma Dewangsa usai penyerahan berkas tersebut di sekretariat DPC Demokrat Lampura mengungkapkan harapannya agar dapat diusung Demokrat dalam Pemilukada Lampura mendatang. Hal ini disebabkan komitmen kuat untuk kembali membesarkan partai Demokrat pasca diterpa isu korupsi. “Jika nanti diusung Demokrat dan terpilih sebagai Bupati, saya janji akan membesarkan kembali partai ini,” katanya seraya mengungkapkan bahwa dirinya tidak siap menggunakan jalur independent pada Pemilukada Lampura mendatang.

Mengenai calon pendamping, Kesuma menyerahkan sepenuhnya kepada partai yang akan mengusungnya. “Yang jelas calon wakil saya harus berani dan berkomitmen bersama-sama untuk membesarkan Kabupaten yang kita cintai ini,” tuntas birokrat Kabupaten Pesawaran ini.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...