Selasa, 03 April 2012

TABRAKAN BERUNTUN DI LINTAS SUMATERA

Kotabumi, HL - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Kotabumi, Selasa (3/4) sekitar pukul 13.00 WIB. Kecelakaan terjadi antara mobil Chevrolet Captiva BE 2461 GH, Toyota Inova H 8835 JQ, Mitshubishi Pick Up BE 9404 BC, dan Isuzu Panther. 

Menurut Budi (32) warga Liwa, Lampung Barat, kejadian bermula saat dirinya mengendarai mobil dari arah Kotabumi hendak ke Liwa. Sesampainya di tempat kejadian perkara, tepatnya di depan kantor Dinas Perhubungan, didepan mobilnya, yakni Panther. Mobil tersebut akan berbelok kekiri, namun saat itu tidak memberikan sign kekiri. 

“Saya berusaha mengerem dan menghindar, tetapi dibelakang saya mobil Toyota Inova, sudah mencium bodi belakang," katanya seraya menambahkan mobil (Chevrolet) yang berada di bagian belakang, mobil Inova juga sudah mencium bagian mobilnya. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut. Sedangkan mobil yang mengalami lakalantas diamankan sementara Dinas Perhubungan.  

Menurut Kanit Lakalantas, Iptu Kurmen Rubiyanto, kejadian tersebut diduga atas kekurang hati-hatinya, mobil Chevrolet, yang mengakibatkan lakalantas beruntun. “Kami masih meminta keterangan pengemudi mobil, yang mengalami tabrakan," pungkasnya. 

Menurut pengamatan, mobil Inova mengalami kerusakan yang paling berat, pasalnya tutup mesin (kap mesin) penyok, dan bagian belakang ringsek. Sementara mobil Chevrolet rusak pada bagian kap mesin, dan mobil Mitshubishi Pick Up sedikit rusak dibagian bemper belakang.HLD-38

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...