Minggu, 15 April 2012

AKSI BEGAL TERUS TERJADI

Kotabumi, HL - Aksi pembegalan di Lampung Utara (Lampura) kian merajalela. Kali ini Budi Witoyo (40) Warga SP III, Blambangan Umpu, Way Kanan yang menjadi korban pembegalan, Sabtu (14/4) sekitar pukul 13.30 WIB, di Jalan Lintas Sumatera Desa Way Kunang, Kecamatan Abung Kunang Lampura. Korban harus merelakan kuda besinya dibawa kabur dua orang  pelaku dan mendapat luka tusukan di lengan kanan.

Korban menuturkan, saat itu warga SP III, Blambangan Umpu, Way Kanan ini baru pulang dari rumah saudaranya di Lampung Timur. Ia (Budi Wibowo) mengendarai motor Honda Revo BE 7126 WQ dengan anaknya Mustakim (14) dan keponakannya, Ibnu Arifi (7), setibanya di dekat jembatan Way Kunang, Abung Kunang, Lampura, dia diikuti dua orang  pelaku menggunakan motor Honda Supra X warna merah  "Saya sudah curiga karena motor tersebut sudah mengikuti sejak dari Pasar Sentral Kotabumi, Setibanya di jembatan Way Kunang. Kedua pelaku lantas memberhentikan motor saya dan langsung mencabut kontak motor," ujarnya (14/4) Di ruang UGD RSUD.Ryacudu

Ditambahkannya, pelaku sempat mencabut pisau miliknya dan berusaha menusuk perut korban. "Saya berusaha menangkis namun pisau pelaku mengenai tangan kanan saya. Saat saya tidak berdaya, pelaku langsung membawa kabur motor. Tapi, saya tetap memegang besi belakang motor hingga saya terseret sejauh 50 meter," jelasnya, Sabtu (14/4).

Disaat itulah, korban mengambil sebuah obeng dari kantung celananya, dan menusukkan ke punggung salah satu pelaku. "Saya tusuk dengan obeng sebanyak 4 kali, tetapi dia (pelaku) tetap menjalankan motor saya," Pungkasnya seraya menambahkan bahwa dirinya segera dibawa warga menuju RSU Ryacudu.HLD-28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...