Jumat, 25 November 2011

Tertangkap Basah Mencuri, Fendi Dipukuli Warga

Kotabumi, HL - Naas bagi pelaku Curanmor ( pencurian kendaraan bermotor ) satu ini, Fendi (18) Warga Bernah Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) tertangkap basah oleh warga setelah melakukan aksinya pencurian sepeda motor  KTM BE 6355 NJ, Milik Rafiudin (29) warga curup guruh kagungan Rt.01 Rw 01 Kotabumi selatan Rabu (23/11), pukul 11.00 WIB. Pelaku ditangkap warga di daerah Tanah Rendah (SKIP) Kotabumi, saat dilakukan pengejaran oleh warga.
 
Menurut salah seorang saksi, Fista (20), sesaat sebelum aksi pencurian itu terjadi, motor korban tersebut sedang terpakir dipinggir jalan karena saat itu pemiliknya sedang menanam singkong. “Motor itu di parkir di pinggir jalan tepatnya di kebun Rafi,saat itu Rafi sedang menanam Singkong. Saya yang melihat motor itu sudah dibawa pelaku lalu saya berteriak Maling…!!! Warga yang mendengar teriakan saya langsung datang mengejar pelaku. Pelaku di tangkap warga di Tanah Rendah (SKIP). 

Setelah berhasil ditangkap oleh warga SKIP, pelaku kembali dibawa ke tempat dia (pelaku) mengambil motor. Untung saja ada Anggota Polisi yang melihat kejadian tersebut kalau tidak dia sudah dimasa warga. Ujar saksi kepada para wartawan di Mapolres. Sementara modus Pelaku ini sendiri terbilang modus lama, yakni menggunakan letter T. Bersama pelaku, turut diamankan sebuah kunci letter T  yang terdapat disaku celana pelaku. Kini, Pelaku dan barang bukti tersebut telah diamankan di Mapolres setempat guna dilakukan
pengembangan lebih lanjut.(HLD 28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...