Senin, 28 November 2011

SMAN 3 Kotabumi Juara Kompetisi Bola Basket Antar Pelajar


Kotabumi, HL - Kompetisi Bola Basket dan Seleksi Atlet Pra Porprov Lampura yang digelar GOR Sukung Kotabumi sejak Rabu (23/11) resmi berakhir pada Sabtu (26/11) lalu. Dimana dalam final kompetisi itu, Tim Basket Putra SMAN 3 Kotabumi keluar sebagai juara I setelah mengalahkan Tim Basket SMA Bhayangkari Kotabumi. Keberhasilan Tim Basket Putra SMAN 3 itu juga diikuti oleh Tim Basket Putri mereka yang berhasil menuntaskan perlawanan SMAN I Kotabumi dibabak final. Sementara itu, untuk posisi ketiga Grup putra dan putri diraih oleh SMKN 1, dan SMP Xaverius Kotabumi.


Menurut Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Lampura Azhar Ujang Salim, nantinya, tim yang keluar sebagai pemenang pada kompetisi ini akan mengikuti seleksi dalam persiapan Pekan Olah Provinsi (Porprov) pada tahun 2013 mendatang. “Mereka yang meraih juara pada Kompetisi ini akan diseleksi untuk persiapan Pekan Olah Provinsi (Porprov) pada tahun 2013 mendatang,”ujar dia, Minggu (27/11).

Ia juga mengatakan, melalui kegiatan olahraga seperti ini, Pemerintah Kabupaten Lampura dapat menjaring puluhan atlet berbakat yang nantinya akan mengikuti pertandingan ditingkat provinsi. “Mudah-mudahan para atlet ini dapat mempertahankan prestasinya, sehingga kedepan dapat membawa nama baik Lampura ditingkat provinsi. Kita akan terus lakukan pembinaan untuk peningkatan prestasi para pelajar yang berbakat tersebut,” urai dia. Sayangnya,  Azhar tidak menyebutkan skor masing-masing tim yang meraih juara dan keluar sebagai pemenang itu.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...