Rabu, 16 November 2011

Tak Kunjung Sembuh, Parijem Bunuh Diri


Kotabumi, HL - Parijem umur 80 Tahun, warga RT 1 Desa Kinciran Kecamatan Abung Tengah, Lampung Utara ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Rabu (16/11) sekitar pukul 11.00 WIB. Dugaan sementara aksi bunuh diri ini dilatar belakangi keputus asaan Parijem terhadap perkembangan penyakitnya yang tidak kunjung membaik dan membuat dirinya nekad mengambil jalan pintas untuk mengakhiri penderitaannya dengan menggantungkan lehernya menggunakan sebuah kain (Stagen) yang ia ikat diatas kusen pintu dapur Rumahnya.

Kapolsek Abung Tengah, Ipda. Safri Lubis membenarkan kejadian Gantung Diri tersebut. Menurutnya, kematian Parijem diduga karena putus asa akibat komplikasi penyakit yang dideritanya. “Kematiannya Parijem Diduga korban Putus asa akibat penyakitnya tak kunjung sembuh,mengambil jalan singkat bunuh diri dengan cara menggantungkan leher dengan Kain (Stagen) di Kusen Pintu dapur Rumahnya," papar dia.  

Nenek tersebut ditemukan pertama kali oleh Surandi  Umur 40 Tahun, kebetulan Saksi adalah Anak Menantunnya. “Saksi (Surandi) saat itu baru pulang dari kebun begitu dia hendak masuk ke dapur saksi terkejut melihat Parijem sudah tewas tergantung. Melihat Mertuanya (Parijem) Sudah tewas, dia (Saksi) berteriak memanggil warga untuk meminta pertolongan dan melaporkan kepada kami,” tambah Kapolsek (vicko/HLD28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...