Senin, 28 November 2011

Polres Lampura Dapat Bantuan Kendaraan


Kotabumi, HL -  Kepolisian Resort Lampung Utara (Lampura) mendapatkan  bantuan enam unit mobil untuk operasional. Bantuan kendaraan operasional tersebut berasal dari Kepolisian Republik Indonesia, guna menjaga keamanan dan ketertiban di Lampura. Adapun tipe yang didapat, yakni  Mitshubishi Lancer GLX EX  empat Unit dan dua unit Ford Strada double Cabin. Terkait penambahan kendaraan operasional tersebut, Kapolres Lampura, AKBP. Frans Sentoe, mengatakan bahwa penambahan kendaraan tersebut, adalah untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Lampung Utara (Lampura). “Kendaraan ini akan menambah kendaraan yang sudah ada di wilayah hukum Lampura. Saya dan masyarakat Lampura sangat berterimakasih kepada petinggi Polri yang telah merealisasikan usulan kami yang sudah lama kami harapkan,” ujar dia, Sabtu (26/11). 

Lebih jauh dikatakan, Tiga Mitsubishi Lancer GLX EX dan Satu unit Ford Strada Doble Cabin akan di berikan atau di  roling ke Polsek. Sedangkan satu Mitsubishi Lancer GLX EX dan Satu unit Ford Strada Double Cabin lainnya akan digunakan untuk menambah kendaraan patroli Samapta Polres.
“Saya berharap dengan adanya penambahan kendaraan ini lebih meningkatkan kinerja Anggota di lapangan,” ujar Kapolres (HLD-28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...