Senin, 18 November 2013

RATUSAN PESERTA JALAN SEHAT SEMARAKI HUT GOLKAR



Kotabumi (SL) - Peringatan Hari jadi Partai Golongan Karya (Golkar)  ke-49 di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) berlangsung meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Taman Olah Seni (TOS) Kotabumi, kemarin (17/11) itu, diawali dengan gerak jalan sehat, pasar murah dan kegiatan sosial donor darah.
Dalam kegiatan itu hadir jajaran pengurus DPD Partai Golkar Lampura, organisasi sayap dan badan otonom, Pimpinan Kecamatan (PK), Caleg Golkar Pusat, Hari Warganegara, Caleg Provinsi Lampung, Thaib Husin dan para caleg Golkar tingkat Kabupaten.
 
Ketua DPD II Partai Golkar Lampura, Ruslan Effendi menyatakan, Partai Golkar merupakan partai yang sudah lama berdiri dan sudah pasti sudah lebih berpengalaman sehingga tidak berlebihan jika Partai Golkar ke depan bisa menjadi pemenang dalam pemilu baik itu Pilgub (Pemilihan Gubernur), Pileg (Pemilihan Legilatif) dan Pilpres (Pemilihan Presiden). "Dalam Pilgub Golkar Lampung mengusung Alzier Dianis Thabrani dan Lukman Hakim. Pileg kita targetkan Golkar kembali menjadi pemenang pemilu pada 09 April 2014 dan Pilpres akan mengusung Ketua Umum Partai Golkar Abu Rizal Bakri (ABR)," katanya.

Thaib Husin selaku wakil dari Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya saat ini rakyat Indonesia sudah rindu dengan masa kepemimpinan Partai Golkar. "Untuk itu, ke depan Partai Golkar harus menang baik dalam Pilgub, Pileg dan Pilpres. Namun, dalam berpolitik kita harus menggunakan cara-cara yang santun,” ujarnya.

Sementara Ketua Pelaksana Sayuti Nawawi menyatakan kegiatan tersebut merupakan puncak acara peringatan HUT Partai Golkar di Lampura. "Sebelumnya kita sudah menggelar ziarah ke taman makam pahlawan Rabu(6/11), peringatan tahun baru islam senin (11/11) yang dipusatkan di Masjid Agung Kotabumi,” urainya.

Untuk kegiatan hari ini (kemarin, Red) selain membagikan door prize jalan sehat yang berhadiah utama sepeda motor. Partai Golkar juga menggelar pasar murah dengan membagikan 1000 paket gula plus minyak goreng kemasan yang dibanderol Rp 15 Ribu. "Selain itu, kita juga bekerjasama dengan PMI Cabang Lampura untuk pelaksanaan donor darah,” terang dia.

Sebelum pembagian door prize, dilaksanakan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan ketua DPD II Partai Golkar Lampura, Ruslan Effendi. Potongan pertama diberikan kepada Caleg DPR RI, Hari Warganegara dan potongan kedua diberikan kepada Thaib Husin selaku Caleg DPRD Provinsi Lampung.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...