Kamis, 01 Desember 2011

Kepsek Bantah Tak Pernah Lakukan Razia


Kotabumi, HL - Perkembangan atas duel maut Pelajar Sekolah Menegah Atas Kemala Bhayangkari di Pintu Keluar Ramayana Kotabumi Senin (29/11) Pukul 17.30 Wib lalu, yang berakibat Alpat murid kelas I  mendapat luka tikam di punggung kiri oleh Sahroni yang tak lain kakak kelasnya sendiri.akan dimediasikan oleh pihak sekolah dalam menyelesaikan secara kekeluargaan. Kepala sekolah Kemala Bhayangkari sudah melayangkan surat panggilan terhadap kedua orang tua pelajar tersebut, Sekolah akan menjadi mediasi dalam hal mendamaikan antar kedua belah pihak.

Kepala Sekolah SMA Kemala Bhayangkari Tugiman,Mpd saat dijumpai diruang kerjanya mengatakan bahwa sekolah sudah melayangkan surat panggilan terhadap kedua orang tua siswa tersebut."Kami sudah melayangkan surat panggilan terhadap kedua orang siswa tersebut,kami akan memintai keterangan dalam artian keinginan kedua orang tua siswa. Kami akan memediasikan untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan.ujar Kepsek Rabu (30/11)

Disinggung dengan masalah kepemilikan Senjata tajam yang bisa masuk ke lingkungan sekolah,sang Kepsek hanya bisa mengatakan kami selama ini selalu melakukan razia terhadap siswa.saat ini Sahroni Kakak kelas yang menikam Alpat sudah mulai masuk sekolah dikarenakan Sahroni akan menjalani ujian semester sekolah dan sedangkan Alfat masih berada di Rsud Ryacudu dalam proses perawatan medis.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres setempat saat dikonfirmasi tentang perkembangan kasus perkelahian para pelajar tersebut hanya mengatakan bahwa dirinya belum bisa berkomentar banyak dalam hal ini. Sebab, ia mengaku belum bertemu dengan penyidik yang menangani perkelahian para pelajar itu. “Besok aja ya. Sebab, saya belum bertemu penyidiknya,” singkat dia. (HLD28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...