Sabtu, 05 Januari 2013

M. YUSRIZAL APRESIASI WACANA BERSANDING DIRINYA DENGAN SUMARJU

Kotabumi (SL) – Ketua DPRD Lampung Utara (Lampura), M. Yusrizal, ST mengapresiasi dukungan masyarakat yang mewacanakan dirinya berpasangan dengan Sumarju Saeni, Sekretaris Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Lampung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Lampura tahun 2013 ini.

“Saya sangat mengapresiasi dukungan itu karena saya tidak pernah membatasi ruang gerak siapa pun yang akan menyanding saya,” katanya, dikediamannya, Minggu (6/12).

Dukungan dari masyarakat ini, kata dia lagi, selain bentuk kepercayaan masyarakat kepada dirinya tapi juga merupakan amanah yang diberikan kepada dirinya sehingga dirinya diwajibkan berupaya semaksimal mungkin dalam menjaga dan menjalani amanah itu.

Sayangnya, terusnya, dirinya mengakui bahwa pihaknya belum pernah melakukan komunikasi dengan yang bersangkutan hingga saat ini. “Belum ada kontak dengan beliau,” terangnya seraya kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah menutup kemungkinan bersanding dengan pihak manapun.

Ditanya mengenai kepastian dirinya untuk maju dalam bursa bakal Calon Bupati Lampura pada Pemilukada mendatang, legislator partai berlambang bintang Mercy ini menyatakan bahwa upaya yang tengah dilakukannya saat ini merupakan salah satu upaya kearah tersebut. “Maju atau tidaknya itu kan yang menentukan adalah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampura. Dan juga, saya fikir, hingga saat ini belum ada kandidat yang dipastikan sebagai Calon,” papar dia.

Meski berhasrat maju dalam bursa Balon Bupati periode 2014 – 2019 mendatang, dirinya menuturkan belum memikirkan terlalu jauh hasrat tersebut. Lantaran, dirinya masih ingin berkonsentrasi pada amanah yang diembannya pasca hijrah dari Lampura. “Pada dasarnya semua jabatan merupakan amanah. Apalagi jabatan saya sekarang ini juga demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat juga,” terangnya.

Untuk diketahui, Elani tokoh masyarakat yang juga salah satu pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lampura mendukung penuh duet Yusrizal – Sumarju. Sebab selama ini keduanya tidak pernah tersangkut masalah hukum khususnya KKN yang telah mengurita.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...