Selasa, 10 September 2013

YUDAYONO BLUSUKAN KE PASAR, ABDI TATAP MUKA DENGAN WARGA



Kotabumi (SL) - Hari ketujuh masa kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Yudayono (M. Yusrizal - Yoyot Sukarno) diisi dengan pemantapan kepada Tim Yudayono yang tergabung dalam Koordinator Kecamatan, Desa, dan Dusun di Kecamatan Hulu Sungkai, Selasa (10/9).

"Total Tim Yudayono yang ada di Kecamatan Hulu Sungkai ini berjumlah 61 orang. Rinciannya, Korcam berjumlah 1 orang, Kordes 15 orang, dan Kordus 45 orang," kata Yusrizal via ponselnya, Selasa (10/9).

Menurutnya, Pemantapan terhadap Tim Yudayono yang terbagi dalam Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Desa (Kordes), dan Koordinator Dusun (Kordus) Hulu Sungkai itu merupakan salah satu cara Yudayono untuk keluar sebagai pemenang pada Pemilukada nanti.

Disinggung mengenai aspirasi, masukan atau keluhan apa saja yang disampaikan masyarakat selama pihaknya berkampanye, Izal sapaan akrabnya menuturkan hampir sebagian besar masyarakat mengeluhkan persoalan keamanan seperti saat dirinya blusukan dan menggelar kampanye dialogis di pasar Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara, Sabtu (7/9) lalu. "Mereka (pedagang) mengaku takut keluar subuh untuk berdagang karena takut dibegal," kata dia.

Untuk itu, ia menjanjikan akan memprioritaskan seluruh persoalan utama yang selama ini menjadi momok masyarakat dalam program kerja 100 harinya bila terpilih menjadi Bupati Lampura mendatang. "Insya Allah semua yang menjadi momok masyarakat akan menjadi prioritas saya dalam 100 hari menjabat sebagai Bupati," tutur dia.
Sementara, ditempat berbeda, Paslon ABDI (Agung - Paryadi) menggelar Kampanye Tatap muka di RT 04/RW 02 Kelurahan Kotabumi Pasar, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara (Lampura). Dimana kampanye tersebut dihadiri langsung oleh Calon Wakil Bupati, Paryadi yang didampingi oleh Ketua Tim Koalisi Pejuang Perubahan (Kopper), Darwan, serta Sekretaris Kopper, Tabrani Rajab.

Kampanye dari Paslon yang mengusung jargon 'Perubahan Bisa' tersebut selain memaparkan visi-misi ABDI, juga diisi dengan mengajarkan kepada masyarakat mengenai tata cara pencoblosan yang baik dan benar agar suara masyarakat tidak hilang atau rusak saat dihitung.

Dalam kampanye itu, Tabrani Rajab menyatakan bahwa Paslon ABDI akan memprioritaskan kepentingan masyarakat dan pemerintahaan Abdi akan bersikap adil. "Delapan program yang ditawarkan ABDI merupakan solusi tepat atas keinginan masyarakat Lampura yang merindukan perubahan yang lebih baik," tuntas Ketua DPC PKB Lampura ini.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...