Rabu, 19 Juni 2013

TABRANI BANTAH ROMINAH PATAH TULANG AKIBAT REBUTAN SAJADAH


Kotabumi (SL) – Koalisi Pejuang Perubahan (Kopper), partai pengusung pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) ABDI (Agung Bersama Paryadi) melakukan klarifikasi kepada sejumlah media tentang insiden patahnya tangan Rominah (55), warga Dusun Talang Pagar, Desa Pagar, Kecamatan Blambangan Pagar, dikantor DPC PKB, Rabu (19/6).

“Kita disini ingin meluruskan bahwa tangan ibu Rominah tersebut hanya terkilir dan bukan patah seperti yang ramai diberitakan hari ini,” kata Sekretaris Kopper, Tabrani Rajab, Rabu (19/6).

Selain itu, ia melanjutkan, bahwa terkilirnya tangan ibu Rominah dalam kegiatan yang dilakukan Tim Pemenangan pasangan ABDI di Kecamatan Blambangan Pagar tersebut bukan disebabkan oleh rebutan sajadah yang dibagikan oleh istri Agung Ilmu Mangkunegara yang kebetulan turut hadir dalam kegiatan itu.

“Menurut keterangan Koordinator Kecamatan (Korcam) kami, beliau (Rominah) saat memiliki penyakit darah rendah dan kebetulan saat itu sedang dalam keadaan kurang fit (sehat). Ketika ia (Rominah) bangun dari kursi yang disediakan panitia entah untuk keperluan apa, tubuhnya langsung sempoyongan dan terjatuh. Jadi tidak benar bila beliau itu terinjak – injak dalam kejadian itu,” tuturnya seraya kembali menegaskan bahwa saat bangunnya Rominah dari tempat duduknya tersebut bukan untuk ikut mengambil sajadah karena saat itu pembagian sajadah belum dilakukan.

Melihat hal tersebut, kata dia lagi, secara spontan Tim Pemenangan pasangan ABDI langsung memberikan pertolongan dengan membawa ibu itu ke tukang pijat guna mengobati tangannya yang terkilir. “Kita langsung bawa beliau (Rominah) ke tukang urut. Jadi tidak benarlah kalau kita tidak membantu beliau,” terang dia.

Dalam setiap kunjungan, imbuhnya, pasangan ABDI selalu menyertakan Tim P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan) untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan. “Kita selalu siapkan Tim P3K sebagai langkah antisipasi kita bila terjadi hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Calon anggota Legislatif DPRD Provinsi Lampung ini juga menambahkan, Balonkada yang diusung Kopper juga sempat mengunjungi kediaman ibu Rominah di Desa Pagar dua hari setelah kejadian itu terjadi. “Saat kunjungan di desa Tulung Singkip, beliau (Agung) mengunjungi ibu Rominah guna melihat perkembangan kondisi ibu Rominah. Dalam kesempatan itu, pak Agung juga memberikan sedikit bantuan kepada ibu Rominah,” tuntasnya.

Sebelumnya, Rominah (55), warga Dusun Talang Pagar, Desa Pagar Kecamatan Blambangan Pagar tersebut mengalami patah tangan kirinya akibat berebut Sajadah dengan warga lainnya dalam kunjungan Tim Pemenangan pasangan Balonkada ABDI (Agung Bersama Paryadi) didesanya, pada  Kamis (13/6) sekitar pukul 14.00 WIB.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...