Kamis, 23 Mei 2013

RIBUAN MASSA SIAP RAMAIKAN DEKLARASI KOPPER

Kotabumi (SL) - Ribuan masa simpatisan diperkirakan akan hadir dalam Deklarasi Koalisi Pejuang Perubahan (Kopper) yang mengusung Agung Ilmu Mangkunegara dan Paryadi.

Acara deklarasi ini sendiri diadakan pada Sabtu ( 25/5) distadion Sukung Kotabumi, Lampung Utara (Lampura). Selain itu, diperkirakan seluruh petinggi partai tingkat provinsi yang tergabung dalam Koalisi akan ikut hadir acara tersebut.

Adapun partai pengusung yang tergabung dalam Kopper itu yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketua Kopper, Darwan, BBA menyebutkan bahwa Koalisi ini dibangun dan dibentuk atas dasar kesepahaman yang sama untuk memenuhi persyaratan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Lampura periode 2014 - 2019.

"Kita juga ingin mengenalkan dan memberitahukan kepada masyarakat luas tentang partai pengusung pasangan Abdi (Agung bersama Paryadi. Selain itu, pendeklarasian koalisi ini merupakan langkah pemantapan bagi setiap partai yang tergabung dalam Koalisi ini agar benar - benar all out (sepenuh tenaga) memenangkan pasangan Abdi," terang dia, dikediamannya, Kamis (23/5).

Untuk itu, masih kata dia, setiap kader atau simpatisan partai dalam Kopper harus bisa meraih simpati rakyat agar kepercayaan rakyat banyak dapat tertanam kepada pasangan Abdi. "Kepercayaan rakyat Itu yang paling penting. Karena kepercayaan masyarakat adalah kunci utama bagi keberhasilan perjuangan ini. Kita harus tanamkan itu kepada masyarakat," sebut dia.

Ditempat yang sama, Wakil sekretaris Kopper, Andi Idrus yang juga menjabat Sekretaris DPC Hanura menambahkan bahwa Koalisi ini merupakan koalisi permanen hingga akhir jabatan pasangan Abdi bila terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati mendatang. "Artinya, Koalisi ini akan tetap dipertahankan sampai akhir jabatan pasangan Abdi bila nantinya pasangan yang kita usung ini keluar sebagai pemenang," paparnya.

Dilain pihak, terkait acara deklarasi Kopper tersebut, pihak Polres setempat mengaku telah menyiapkan 140 personel untuk mengamankan jalannya acara tersebut. "Pengamanan yang dilakukan secara terbuka dan tertutup itu terdiri dari personel Polres serta BKO (Bantuan Koordinasi Operasi) Polda Lampung," tuntas Kasubag Humas Polres Lampura, AKP. M. Rosadi.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...