Senin, 20 Mei 2013

BEGAL BACOK LENGAN FIRDAUS


Kotabumi (SL) – Firdaus (28), warga Rerangai Utara Desa Rerangai Kecamatan Katibung, Lampung Selatan terpaksa mendapat perawatan intensif RSUD Ryacudu, Kotabumi akibat sabetan golok para pelaku begal diwilayah Lampung Utara, Minggu (19/5) sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban menuturkan bahwa kejadian tersebut terjadi dijalan raya Dusun Talang Palembangan, Desa Bumi Nabung Kecamatan Abung Barat Lampura. Dimana, kendaraan Honda Supra X 125 BE 7122 DX yang ia kendarai dicegat oleh para kawanan begal yang mengendarai motor Yamaha RX King. "Motor saya dipepet dan kontak motor saya langsung mereka cabut,” kata dia.

Mengetahui gelagat tidak baik tersebut, Fidaus mencoba mempertahankan miliknya sekuat tenaga dengan melakukan perlawanan. "Saya sempat merampas golok seorang pelaku, setelah membacokkan ke badan saya," ujarnya.

Melihat perlawanan gigih sang korban, rekannya yang lain ikut membantunya dengan menodongkan senjata api. "Saya langsung lemas melihat senpi," ujar dia.

Mat Kuan, warga Talang Palembang menyebutkan bahwa dirinya menemukan korban yang saat itu tergeletak di jalan akibat luka bacok yang dideritanya. "Saya langsung bawa dia ke RSU Ryacudu," katanya seraya menjelaskan akibat tebasan tersebut kepala dan lengan kiri korban terluka.

Kasatreskrim Polres Lampung Utara, AKP Bunyamin perihal tersebut menyatakan pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku sesaat mengetahui kejadian tersebut. "Kita langsung kejar pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya dari korban," kata dia.

Sementara, menurut informasi yang dikumpulkan, korban yang sempat mendapat perawatan di Ruang bedah RSU Ryacudu, terpaksa dirujuk ke Bandar Lampung sekitar tengah malam.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...