Selasa, 28 Agustus 2012

HANURA LAMPURA DUKUNG FERDINAND JADI CAGUB


DPC Hanura Lampung Utara mendukung penuh rencana H.A Ferdinand Sampurna Jaya untuk dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung mendatang. Kepastian dukungan ini diungkapkan langsung oleh Sekretaris DPC Hanura, Andi Idrus, di Sekretariat DPC dijalan Etsiko Siomi, Selasa (28/8)

“Senin lalu (27/8) sekitar pukul 13.00 WIB salah satu kader Partai Hanura yakni H.A Ferdinand Sampurna Jaya bertujuan untuk dukungan tertulis kepada pengurus DPC Partai Hanura Lampura agar dapat ditetapkan oleh DPP Partai Hanura sebagai Calon Gubernur Lampung periode mendatang,” ujar dia.

Dalam pertemuan tersebut, sambungnya, DPC Partai Hanura Lampura secara bulat mendukung H.A Ferdinand Sampurna Jaya menjadi Bakal Calon Gubernur Lampung. “Nantinya, dukungan tersebut akan disampaikan DPP Partai Hanura sebagai pertimbangan dalam memutuskan calon Gubernur Lampung kedepan,” katanya seraya menambahkan seluruh kader dan anggota DPC Partai Hanura Lampura siap bekerja all aut atau sungguh-sungguh bila Ferdinand direkomendasikan untuk maju pada Pilgub mendatang,” terangnya

Sebagai putra daerah Lampung, ia melanjutkan, tentunya Ferdinand akan dapat lebih mudah memahami karakter masyarakat Lampung yang berimbas pada kemudahan dalam membangun propinsi ini agar lebih baik.

Disamping itu, pengalaman sebagai anggota Komisi X DPR RI yang menangani persoalan yang menyentuh langsung dengan kepentingan masyarakat seperti pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata, kesenian, dan kebudayaan akan menjadi modal yang sangat berharga baginya dalam melanjutkan pembangunan di Lampung.

Ditempat berbeda, H.A Ferdinand Sampurna Jaya saat diwawancarai melalui teleponnya tak menampik bahwa tujun utama kehadiran dirinya di Sekretariat DPC Hanura adalah untuk minta dukungan terkait keinginannya untuk maju dalam Pilgub mendatang.

“Benar, tujuan utama saya ke Lampura adalah untuk meminta dukungan dan restu dari DPC Hanura Lampura. Alhamdulillah, seluruh pengurus dan kader pada DPC tersebut secara bulat mendukung rencana saya untuk maju dalam Pilgub mendatang,” pungkas dia.feaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...