Rabu, 29 Agustus 2012

BEGAL TERUS BERAKSI DI LAMPURA


Kotabumi, HL - Ulah kawanan begal di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) terus menghantui. Bahkan pelaku tidak segan untuk melukai korbannya. Iwan Santri (23), warga Gunung Raja, Sungkai Barat, Lampura mengalami luka di lengan kiri karena dibacok begal saat melintas di Jalan Raya Prokimal, Kotabumi, Rabu (29/8) sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut korban, kejadian tersebut ketika dirinya berangkat dari rumah hendak ke Jakarta. “Saya mengendarai motor Yamaha Vega ZR, dan akan ke Jakarta," ujarnya ketika ditemui di RSU Ryacudu.

Setibanya di depan eks terminal kali cinta, Kotabumi, dia diikuti oleh dua, yang diketahui pelaku begal. Pelaku tersebut, langsung memepet korban, tanpa banyak bicara langsung memukulnya. “Saya kena pukul di wajah," katanya.

Akibatnya iwan sempat terjatuh, saat itulah pelaku berusaha menggasak tunggangan besinya. Namun, korban berusaha mempertahankan motornya. Disaat itulah pelaku mengeluarkan senpi dan langsung menyabetkan golok ke dirinya, sehingga korban mengalami luka robek dilengan kirinya. “Melihat saya berlumuran darah, pelaku langsung kabur tanpa membawa hasil kearah Kotabumi," bebernya.

Karena terluka, korban meminta pertolongan kepada warga sekitar, sehingga Iwan dilarikan ke RSU Ryacudu. "Saya dibawa ke RS oleh warga yang kebetulan sedang melintas," jelasnya.

Dr. Dwi, salah satu dokter jaga RSU Ryacudu menuturkan korban mengalami luka 5 x 1 cm. Luka itu akibat sabetan golok. "Saat ini korban dirawat di ruang Bedah RSU Ryacudu," katanya.HLD-28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...