Rabu, 15 Agustus 2012

BEGAL BACOK TERESIA


Kotabumi, HL - Teresia Yunani (32), terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat dibacok begal saat mengendarai motor dan melintas di Jalan Ahmad Akuan Kotabumi Lampung Utara (Lampura), Rabu (15/8) sekitar pukul 06.00 Wib.


Selain mengalami luka bacok di punggung, warga kelurahan Rejosari Kotabumi itu juga harus kehilangan motor Honda Supra X 125, yang dibawa lari pelaku. Asti (17) keponakan korban menjelaskan, kejadian itu berawal saat dirinya bersama korban hendak ke Pasar Pagi Kotabumi. “Yang bawa motor bibi, saya hanya dibonceng,” katanya.

Ketika melintas dilokasi, lanjut Asti, mereka diikuti empat pelaku yang mengendarai dua motor. Kemudian para pelaku memepet dan mendorong motor yang dikendarai korban hingga terjatuh. “Setelah dipepet, motor kami didorong hingga terjatuh,” ungkapnya

Aksi tersebut tak berhenti disitu saja, salah satu pelaku menebaskan goloknya ke punggung Teresia. Akibat sabetan golok itu, korban tersungkur bersimbah darah. “Melihat bibi saya terluka, saya berteriak minta pertolongan warga, sedangkan para pelaku itu lari kearah Pancasila,” ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Dwi selaku dokter jaga RSU Ryacudu Kotabumi, bahwa korban mengalami luka bacok sepanjang 35 centimeter dengan lebar 2 cm dan kedalaman 4 cm.

Korban perampokan
Beberapa jam sebelumnya, Syaifudin (45), warga Dusun Periangan baru, LK 1, Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara, harus merelakan uang Rp 80 juta dibawa perampok yang menyatroni rumahnya, Rabu (15/8) sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat itu, korban yang akan bangun sahur didatangi kawanan pelaku bersenjata api. Para perampok tersebut langsung merangsek kedalam rumah, dan menggasak harta benda milik korban. Ketika akan kabur, para pelaku sempat dikejar warga sekitar yang mendengar teriakan korban. Namun mereka berhasil menyelamatkan diri, karena sempat memuntahkan peluru.HLD-28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...