Rabu, 03 Juli 2013

LAGI, MAYAT ANONIM DITEMUKAN

Kotabumi (SL) – Sosok mayat anonym alias tanpa identitas kembali ditemukan di Lampung Utara (Lampura), tepatnya di Desa Negara Kemakmuran, Kecamatan Hulu Sungkai, Selasa (2/7) sekitar pukul 19.30 WIB.

Penemuan mayat ini sontak menggegerkan warga disekitar lokasi tersebut lantaran kondisi mayat saat ditemukan dalam kondisi yang cukup mengenaskan dengan kepala yang nyaris remuk.

“Benar ada penemuan mayat di Desa Negara Kemakmuran, Kecamatan Hulu Sungkai. Kondisi mayat cukup mengenaskan dan sulit untuk dikenali," ujar Kapolsek Sungkai Utara, AKP.  Dirhamsyah, Rabu (3/7).

Menurutnya, informasi penemuan mayat tersebut pertama kali diperolehnya dari warga sekitar yang melaporkan kepada pihaknya bahwa warga sekitar Desa Negara Kemakmuran, Kecamatan Hulu Sungkai menemukan sosok mayat dengan kondisi yang luka parah. “Mayat itu langsung kami bawa ke Polsek,” katanya.

Guna mengetahui identitas korban, jelasnya lagi, pihaknya telah menyebarkan informasi tentang ciri – ciri korban kepada masyarakat setempat agar masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarganya dapat melihat korban dikantornya. “Sayang, hingga hari ini (Kemarin) tidak ada satupun warga yang datang atau mengaku sebagai anggota keluarga korban,” terang dia.

Lantaran tidak ada satu pun warga yang mengaku sebagai sanak keluarga dari mayat tersebut, pihaknya memutuskan membawa mayat anonim itu ke RSU Ryacudu Kotabumi setelah sebelumnya sempat melakukan visum di Puskesmas Sungkai Utara. Hal ini dilakukan untuk mempermudah penyelidikan guna menyingkap identitas sang mayat.

Dokter jaga  RSU Ryacudu Kotabumi, dr. Indah membenarkan pihaknya telah menerima sesosok jenazah dari Polsek Sungkai Utara. Dimana, mayat yang diantar dalam kondisi dibungkus kantong mayat dan hanya mengenakan celana dalam warna coklat. “Tubuhnya (mayat) kaku, sebagian kepalanya hancur serta luka lecet pada pantat," tutur dia.

Selain itu, dr. Indah juga mengatakan, mayat anonym tersebut memiliki berbagai ciri diantaranya memiliki tinggi badan sekitar 165 cm, memiliki warna kulit sawo matang. “Ciri – ciri mayat itu yakni tinggi 165, kulitnya warna sawo matang,” tuntas dia.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...