Selasa, 27 Maret 2012

HASNAN TEWAS TERJATUH DARI KERETA

Kotabumi, HL- Warga Kelurahan Sribasuki, Kotabumi Lampung Utara (Lampura) digegerkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di pinggir rel, tepatnya jembatan rel kereta api, Kali Umban, Kotabumi, Senin (26/3) sekitar pukul 06.00 WIB. 
Didalam dompetnya ditemukan identitas mayat tersebut bernama Hasnan (56) Purnawirawan TNI-AD yang bertugas Di Baturaja, warga sukarame Blok 7 Bandar Lampung. Menurut, Sahrial (35) warga setempat yang pertama kali menemukan mayat tersebut, menjelaskan bahwa saat itu ia (Sahrial) hendak mengambil daun pisang dan melihat mayat dalam keadaan terlungkup. "Saya mendapati korban sekitar pukul 06.00 WIB, dan sudah tidak bernyawa alias meninggal," katanya, Senin (25/3).

Menurutnya, korban disinyalir jatuh dari kereta api, pada malam hari. Melihat hal itu, lantas dirinya langsung menghubungi warga sekitar, kemudian segera menghubungi pihak kepolisian.

Sekitar 15 menit kemudian, tim identifikasi dari Polres Lampura langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah itu, jasad tersebut dibawa ke RS Ryacudu Kotabumi, untuk dilakukan visum et
repertum. Menurut pantauan,  korban masih menggunakan kemeja warna krem, celana warna abu-abu, dan sandal jepit.

Sementara, korban mengalami luka robek dikening, sepanjang 2 centimeter. Menurut dokter jaga, dr. Dewi Anggraini, korban masuk ke RSU Ryacudu sudah kaku dan meninggal dunia. "Diperkirakan korban sudah tidak bernyawa selama 6 jam," terang dia.

menurut KBO, Sat Sabhara Polres Lampura, Ipda Tarwidi, diketahui korban merupakan Purnawirawan TNI AD dan sempat bertugas di Kodim Baturaja. "Dia diperkirakan akan pergi ke Baturaja," bebernya.

Saat ini, jasad korban masih dititipkan di kamar mayat RSU Ryacudu, sembari menunggu keluarga korban, untuk disemayamkan. "Kami sudah menghubungi korban," pungkasnya.HLD-38

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...