Minggu, 03 Maret 2013

JONIS : MINIMAL DELAPAN KURSI PADA PILEG

Kotabumi (SL) - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) terus merapatkan barisannya disetiap daerah menyongsong Pemilu Legislatif (Pileg) atau Pemilihan Presiden pada 2014 mendatang. Hal ini dibuktikan dengan kedatangan Ketua Bidang Otonomi Daerah (Otda) DPP Partai Nasdem, Siti Nurbaya ke sekretariat DPD Nasdem Lampung Utara (Lampura), di Jalan Pahlawan, Kotabumi, Sabtu (3/3).

“Saat ini, kita sedang melakukan tiga agenda penting yakni, konsolidasi, persiapan dan strategi pemenangan Pemilu serta mempelajari apa yang menjadi keinginan rakyat,” kata perempuan berparas ayu ini.

Menurut partai Nasdem, konsolidasi sangatlah penting dilakukan karena bertujuan membentuk seluruh pengurus mulai dari tingkat Kecamatan Kelurahan hingga Desa, termasuk juga organisasi sayap.

Sedangkan mengenai agenda kedua yakni Persiapan Pemenangan Pemilu, Siti menjelaskan bahwa agenda tersebut berupa pedoman bagaimana memenangkankan pemilu, jaringan yang luas, logistik dan isu publik. “Isu publik adalah bagian yang tidak kalah penting karena melalui isu publik kita dapat mengetahui peta politik,” kata dia seraya menerangkan agenda terakhir adalah untuk mempelajari berbagai kekurangan yang harus diperbaiki untuk keperluan Nasdem kedepannya.

Mengenai isu jual beli formulir Bakal Calon Legislatif, Siti Nurbaya dengan tegas mengatakan bahwa partai Nasdem tidak mengenal istilah tersebut. “ini adalah instruksi langsung dari pusat. Tidak ada yang namanya jual beli formulir Bakal Calon Legislatif,” tegasnya.

Selain untuk menjalankan ketiga agenda tersebut, kedatangan perempuan paruh baya ini ke Lampung Utara juga bertujuan untuk melakukan pembinaan reguler kepada seluruh wilayah melalui penataan dan pelengkapan struktur serta pemberian pemahaman restorasi partai dan restorasi rakyat kepada seluruh kader dan simpatisan partai.

Ketua DPD Partai Nasdem Lampura, Jonis Idris menyatakan bahwa partainya siap bertarung dengan sembilan parpol lain yang lolos verifikas dan menargetkan perolehan 8 kursi Legislatif Lampura pada Pileg 2014 nanti. “Minmal setiap Daerah Pemilihan kita dapat 2 suara. Lampura kan ada empat Dapil, jadi akan ada delapan wakil kita di DPRD Lampura,” terangnya.(Feaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...